Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Hestik, Gadis Desa Kunci Lulusan Terbaik STIKES Maboro, Berjiwa Entrepreneur Tinggi, Penuh Inspirasi.

Screenshot 20201107 130511

BOJONEGORO– Hestik Ottafiah, adalah lulusan terbaik dengan predikat clumlaude Program Diploma Perekam dan Informasi Kesehatan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Bojonegoro (STIKES Maboro) yang di wisuda 05 November 2020 kemarin.

Gadis manis kelahiran Bojonegoro,11 Mei 1999 adalah peraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,82 putri pasangan bapak Warsito dan ibu Saminten dari Desa Kunci Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Ditemui dirumahnya Pemilik Zodiak Taurus yang Hobi menari ini menyampaikan rasa syukurnya bisa lulus dengan predikat cumlaude, menjadi lukisan terbaik di STIKES Maboro merupakan capaian yang patut disyukuri, semua ini membutuhkan perjuangan yang tidak mudah, dan berkat doa ke 2 orang Tua, jelas Hestik.

Meski tebilang masih muda, Anak Sulung 2 bersaudara ini sangat mandiri dan berdedikasi dengan hidup dan dunia yang digelutinya, dedikasinya didunia kesehatan dibuktikan Hesti bersama teman yang suka IT, dengan menciptakan Aplikasi Rancang Bangun Sistem Informasi Pendaftaran Pasien Rawat Jalan berbasis web di Rumah Sakit Ibnu Sina Bojonegoro.

IMG 20201107 130748

Hesti berpose bersama toga kebanggannya saat meraih prestasi sebagai lulusan dengan predikat Cumlaude.

Berkat dedikasi dan prestasi akademiknya yang tercatat bagus sejak awal semester itulah, sebelum lulus dari Stikes, Hesti telah diterima bekerja di Rumah Sakit Muhammadiyah Sumberejo bagian rekam medis dan .informasi. Tidak hanya itu, gadis manis ini juga mempunyai jiwa entrepreneur yang tinggi, Hestik mempunyai bisnis dengan menjalankan usaha di salah satu multi marketing yang cukup besar dan terkenal yang bergerak dalam produk kesehatan. Dari hasil menekuni bisnisnya inilah Hestik tidak lagi bergantung dengan orang tuanya, bahkan karena prestasinya dalam penjualan, mendapat reward dari perusahaan dengan memberi Bonus bepergian ke Singapura , capaian yang cukup luar biasa dari gadis yang terbilang masih muda.

Baca Juga :  Lukisan Tembok Ikon Bojonegoro, Mempercantik sudut Jalan dr Sutomo.

Ditanya awak media, Harapan dan rencananya kedeoan setelah lulus dari Stikes Maboro, Hestik mengungkapkan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan rasa terimakasih kepada semua yang telah membantu mewujudkan mimpi saya, saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh, guna mengamalkan ilmu yang saya dapat ketika di bangku kuliah dan akan terus mencari pengalaman agar biasa terus berkembang, kemudian saya juga akan tetap mengembangkan bisnis yg saya jalankan hingga menjadi lebih besar lagi, itu semua untuk membahagiakan dan membanggakan kedua orangtua, ungkap Hestik.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X