Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

HPN 2024, PWI Beri Piagam Penghargaan pada Kapolres Bojonegoro

IMG 20240425 WA0009

Bojonegoro.com  – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro menyeleggarakan seminar dengan tema “ Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance ” di Ruang Angling Dharma Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (24/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-Kabupaten Bojonegoro, dan perangkat desa.

Tampak hadir sebagai narasumber dari Wakil Ketua PWI Jatim Wahyu Kuncoro dan Kasihumas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto yang dimoderatori oleh Ketua Ademos, Mohammad Kundori.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIk, M.Si melalui Kasi Humas, Iptu Supriyanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas piagam penghargaan dari PWI Kabupaten Bojonegoro.

“Kami mewakili bapak Kapolres Bojonegoro mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini sebagai Pimpinan Lembaga Polri yang peduli terhadap pers,” ucap Kasi Humas, Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Selama ini kami menganggap insan Pers adalah mitra kerja kami, karena kinerja kami tidak bisa dikenal luas tanpa adanya pemberitaan positif dari rekan-rekan jurnalis,” tambahnya.

Iptu Supriyanto juga berharap, dengan adanya piagam penghargaan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas serta kemitraan yang telah terjalin selama ini tetap terjaga guna menyampaikan pesan Polri kepada masyarakat khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Kedepan kerjasama Polres Bojonegoro dengan awak media semakin terjaga dan bersinergi dengan komitmen 3K yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkas Supriyanto.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bojonegoro, M. Yazid mengatakan piagam penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Piagam penghargaan tersebut ditujukan kepada pihak – pihak yang selama ini mendukung dan peduli tugas-tugas jurnalistik.

Baca Juga :  Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro Terus Naik dalam Lima Tahun Terakhir

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi PWI Bojonegoro terhadap lembaga atau institusi yang peduli dan mendukung terhadap kegiatan jurnalistik dan juga program kegiatan yang dilaksanakan PWI,” pungkas Yazid. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X