Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211031 WA0134

Kabar

HUT ke 27, Komite Serahkan Mobil Operasional Kepada SMPN 5 Bojonegoro

Bojonegoro.com  – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Bojonegoro, Jawa Timur, mendapatkan satu unit mobil operasional dari para wali murid yang tergabung dalam komite. Penyerahan mobil tersebut menandai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 yang digelar di gedung sekolah setempat.

Wakil Kepala SMPN 5 Bojonegoro Bidang Kesiswaan, M. Fayakun mengatakan, dalam rangka memperingati hari jadi sekolah yang ke 27. Rangkaian acara digelar dalam kegiatan tersebut. Yaitu, penyerahan penghargaan kepada 35 siswa berpestasi di tingkat kabupaten hingga tingkat nasional.

“Kita juga adakan ahtimul Al-Qur’an 30 Juz dalam satu jam melibatkan seluruh bapak dan ibu guru, pengurus osis serta perwakilan masing-masing kelas diambil 5 siswa,” katanya kepada Bojonegoro.com, Minggu, 31/10/2021.

Pria yang akrab disapa Fay ini menambahkan, bahwa pada puncak acara yang digelar pada Sabtu, 30/10/2021,  kemarin, juga diserahkan bantuan modal kepada para orang tua siswa. Pemberian tersebut sesuai kebutuhan pada kegiatan usaha yang digeluti oleh orang tua siswa. Sedangkan bagi orang tua siswa yang tidak membutuhkan bantuan usaha, tetapi dalam keadaan sangat tidak mampu, diberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako).

“Terakhir adalah penyerahan satu unit mobil operasional diserahkan secara simbolis oleh Ketua Komite,” tambahnya.

Terpisah, ketua komite Zubaidi, selaku perwakilan orang tua siswa berharap, mobil operasional sekolah itu dapat menunjang kegiatan operasional sekolah khususnya mobilisasi siswa dan guru. Seperti untuk mengantar perlombaan, pelatihan dan sebagainya.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak sekolah dalam membimbing putra putri sehingga membuahkan hasil positif. Semoga ke depan kerja sama antara sekolah dan pengurus komite selalu terjalin dengan baik,” ucapnya.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X