Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

HUT ke-78 RI, Warga RT 07 Klangon, Gelar Jalan Santai Rebutkan Ratusan Hadiah

IMG20230820061552

Bojonegoro.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga RT 07, RW 01 Kelurahan Klangon, kecamatan Bojonegoro ,Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan serangkaian kegiatan, Jalan santai salah satunya.

Kegiatan jalan santai dengan memperebutkan ratusan hadiah hiburan dan puluhan hadiah utama ini diikuti seluruh warga RT 07, RW 01, semua wajah nampak sumringah tumrah ruah penuh semangat mengikuti kegiatan yang rutin digelar di setiap tahunnya ini.

Start dari jln Ade Irma Suryani N, ratusan peserta jalan santai diberangkatkan oleh ketua RT 07 Khoirul Muslikin, Minggu, 20/08/2023.

Peserta jalan santai menyusuri rute yang telah ditentukan oleh panitia, dengan berjalan menyusuri jalan dan gang gang kampung, keseruan awal nampak saat peserta saling menyapa warga dari RT lain yang melihat arak arak melintas didepan dirumahnya.

Ketua RT 07, Muhammad Muslikin disela pengundian hadiah menyampaikan, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dan bantuan semua pihak, baik pemuda, tokoh masyarakat dan para donatur, sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar, maka dalam kesempatan ini saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih bagi semua pihak yang telah ikut membantu kegiatan ini, ungkapnya.

Memperebutkan 10 hadiah utama, diantaranya adalah sepeda, Mesin Cuci dan kipas angin, serta ratusan hadiah hiburan, warga menjalani proses pengundian dengan santai dan gembira, hal ini tidak terlepas dari peran M Rifai yang lebih dikenal dengan sebutan Mas Pir, Pemandu acara (MC) yang memandu acara dengan melontarkan banyak kelucuan segar dan disambut gelak tawa peserta.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah Sujud syukur yang telah diselenggarakan pada malam tirakatan Rabu, 16/08, dan akan ditutup dengan malam gelar seni sebagai puncak acara yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 26/08/23 malam mendatang.

IMG 20230820 143018

Keseruan Jalan santai Warga RT 07 RW 01 Klangon Bojonegoro.

Kegiatan jalan santai berlangsung meriah, bagi warga yang mendapatkan hadiah pulang dengan senyum mengembang dan bagi yang belum beruntung pun tidak membuat mereka kecewa.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim

“Yang penting bisa kumpul dan tertawa bersama teman dan tetangga, gak dapat hadiah tidak jadi soal, harga kupon juga gak mahal koq satu lembar kupon cuma 2500 rupiah, ujar Yolla.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang...

X