Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

I Putu Gede Berjanji Bayar Hutang untuk Membawa Persibo Promosi ke Liga 2

IMG20240220174331 01

Bojonegoro.com – Pelatih Persibo I Putu Gede sudah hadir di Bojonegoro untuk memimpin latihan dan seleksi pemain di Stadion Letjend H Sudirman Selasa sore (20/02/24)

Dalam program latihannya Putu Gede mencoba game 5 lawan 5 untuk melihat kemampuan anak asuhnya dalam penguasaan bola dan respon pemain.

Usai latihan, I Putu Gede berkenan menemui awak media yang telah menunggu.

“Hallo apa kabar kalian, ada apa ini, Coach Putu membuka percakapan dengan rekan media”

Dalam wawancara tersebut coach Putu menyampaikan terima kasihnya kepada manajemen yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan untuk dirinya kembali melatih Persibo Bojonegoro.

” Saya bertekad untuk membayar hutang kepada masyarakat Bojonegoro untuk membawa Persibo promosi ke liga 2″ ujarnya.

Sebelumnya, I Putu Gede tercatat pernah menukangi Persibo di tahun 2017 dan gagal membawa tim laskar Angling Darmo naik kasta ke liga 2.

Pelatih berpengalaman ini merasa sangat senang dan semangat melihat atmosfer Suporter dan pemain Persibo masih nampak besar usai menjuarai Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024.

IMG20240220165423

I Putu Gede berikan instruksi diitengah lapangan saat latihan.

” Banyak pemain bagus dan Latihan ini bertujuan untuk mengembalikan performa anak anak setelah libur 10 hari, sekaligus melihat kemampuan mereka” jelasnya.

Putu Gede mengaku akan selektif memilih pemain, ada 3 pemain yang datang untuk trial dan akan dipantau selama seminggu kedepan, 2 pemain adalah yang kemarin sudah ikut latihan yaitu Fajar dan Ariga dari Probolinggo dan satunya lagi Bayu Saputro dari Bojonegoro.

Bagi pemain lama yang sekiranya tidak berkembang Putu Gede akan melakukan evaluasi dan bagi pemain yang bagus akan dipertahankan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Serangkaian kegiatan digelar oleh pemerintah kelurahan Sumbang kecamatan/kabupaten Bojonegoro setiap  bulan Muharram diantaranya adalah pengajian umum, Grebek Tumpeng, pawai budaya, campursari dan...

Kriminal

Bojonegoro.com – jajaran Sat Reskrim Polres Bojonegoro terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya A (20) warga Desa Banjaran,...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com  – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto menandatangani Pakta Integritas/Deklarasi penetapan Raperda Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045, Rabu (17/7/2024). Penandatanganan ini...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengapresiasi dan supporting kepada anak muda berprestasi dengan menyerahkan bonus kepada 62 pemuda-pemudi Bojonegoro yang meraih prestasi di beberapa...

X