Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi, Atlet Sepatu Roda Sowan dan Minta Restu Wabup Bojonegoro

Ikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi, Atlet Sepatu Roda Sowan dan Minta Restu Wabup Bojonegoro

Bojonegoro.com – 18 atlet olahraga sepatu roda beserta orang tua datang ke kediaman rumah dinas Wakil Bupati Bojonegoro untuk minta doa restu keberangkatan kejuaraan tingkat Provinsi di Kabupaten Lumajang. Kamis, 01/04/21

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto M.Pd dan putrinya Natasha Devianti S.IP, MM yang sekaligus anggota komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu pengurus persatuan olahraga sepatu roda kabupaten Bojonegoro Moch Rizal Aswan mengatakan kedatangan kami meminta doa restu untuk pemberangkatan tanding kejuaraan tingkat Provinsi di Kabupaten Lumajang yang akan dilaksanakan pada besok tanggal 03 – 04 april mendatang.

” Saat ini kami sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk melawan peserta lain. Namun terkadang kami melakukan latihan di kabupaten lain karena disana ada tempat khusus untuk latihan sepatu roda, ” Ungkap Moch Rizal Aswan kepada wakil Bupati Bojonegoro.

Sementara Natasha Devianti S.IP, MM Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro menyampaikan dulu waktu saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) saya menjadi atlet renang dan ada fasilitas untuk belajar.

” Namun berbeda dengan sepatu roda, fasilitaa untuk latihan tentu berbeda, dan perlu dipikirkan bersama sama agar ada fasilitas untuk latihan sepatu roda, ” Ucap Natasha Devianti dihadapan Atlet sepatu roda.

Sementara itu Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto M.Pd mengatakan Atlet-atlet Kabupaten Bojonegoro nantinya agar dapat bertanding dengan baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di tingkat Provinsi bahkan bisa maju ketingkat maupun Nasional.

” Untuk menjadi juara diperlukan latihan keras, apalagi tempat latihan sepatu roda perlu fasilitas tersendiri. Jika ada lokasi yang layak untuk dijadikan latihan, nanti bisa di koordinasikan dengan Pemerintah Bojonegoro, Atlet atlet perlu didukung agar mampu menjadi juara dan membawa nama Kabupaten Bojonegoro, ” ucap Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Pihaknya menambahkan untuk Atlet-atlet yang berprestasi tentu ini perlu mendapat perhatian dan dukungan dari Pemerintah.
” Kita semua perlu membuka mata untuk melihat para Atlet-atlet di Kabupaten Bojonegoro karena selama ini mereka berjuang sendirian dengan membawa nama Kabupaten saat bertanding, ” Tegas mas Wawan sapaan akrabnya.

Mas wawan dan putrinya Natasha Devianti turut mendoakan keberangkatan para Atlet sepatu roda bisa sampai tujuan dengan selamat dan menjadi juara serta mengharumkan nama Bojonegoro ke tingkat Provinsi dan Nasional.

Bagikan :
%1$s Komentar

1 Komentar

  1. Nanda

    2 April 2021 at 11:20 am

    Setuju pak wabup 👍

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto Melaunching Program Paman Sehati (Pangan Aman Sehat dan Bergizi) Melalui acara Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi 1.000 Pelaku UMKM,...

X