Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Ira Isna, Gadis Cantik Atlet Voli dan Model Bojonegoro.

Kabar

Ira Isna, Gadis Cantik Atlet Voli dan Model Bojonegoro.

BOJONEGOROIra Isna Yuniatin, Akrab dipanggil Ira, bagi pecinta Voli Bojonegoro, nama Ira tentu sudah tidak asing lagi. Gadis Ayu dengan tinggi 165 cm ini adalah adalah salah satu pemain Voli putri andalan Kabupaten Bojonegoro. Kamis, (16/09/20)

Ira lahir di Balenrejo,Kecamatan Balen, kabupaten Bojonegoro, Lahir 19 tahun yang lalu, tepatnya 2 -Juni-2001, anak bungsu dari 2 bersaudara pasangan Abdul Manan dan Sarti ini dikenal masyarakat luas karena kepiawaiannya dalam bermain Voli. Bakat Voli Ira turun dari ayahnya.

Usia 10 tahun, atau kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah (setara SD) saat teman sebayanya masih suka bermain suramanda, bermain karet dan bola bekel, Ira lebih memilih bermain bola voli dengan berlatih pasing bola. Setahun kemudian di usia 11 Ira sudah ikut latihan Bola Voli di sekolahan dan club’ voli di kampungnya dan untuk pertama kalinya Ira di usia yang masih belia masuk Tim Voli Putri mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa timur tingkat Madrasah, Keren bukan?

Berikut catatan prestasi gadis Ayu berzodiak Gemini ini, Ira pernah membawa nama harum sekolahannya SMAN 2 Bojonegoro dengan menjurai Porseni 2016 cabang Voli, dalam event tersebut mampu menggondol juara 1 dan terpilih menjadi pemain terbaik. Tim Voli Putri Balen Juara 2 Pekan Olah Raga Kabupaten Bojonegoro 2019,.

Bahkan saat usia Ira menginjak SMP sudah dipercaya masuk tim Voli Kabupaten Bojonegoro dengan mengikuti Kejurprov KU-18, bahkan karena kemampuannya di posisi Spiker, tak heran jika kota tetangga sebelah tertarik merekrut tenaga Ira guna melengkapi tim Voli putri dalam setiap kejuaraan bola Voli.

Tercatat Ira pernah mengikuti kejurprov bersama Tim Voli Putri Tuban, di Pacitan, Jombang, Mojokerto dan beberapa kota lainnya .

Baca Juga :  Bojonegoro Raih Penghargaan Penyelenggara Terbaik Kirab Pataka

Gadis ayu yang hobi makan bakso ini bercita cita menjadi Tentara. Namun mimpinya menjadi tentara masih tertunda, selain menjadi Atlet Voli, Ira yang memang rupawan dan berperawakan tinggi ini juga menjalani profesinya sebagai model dan cukup banyak mendapat tawaran sesi foto dari sebuah agen atau menjadi iklan sebuah produk rumah kecantikan dan model iklan.

ira isna gadis cantik atlet voli dan model bojonegoro

Ira saat pengambilan foto menjadi model

Cewek cantik satu ini tergolong unik, ditanya Hobinya apa, jawaban yang keluar dari bibirnya cukup mengagetkan, Hobi menembak jawab Ira. Hobi yang tak lazim untuk seorang gadis.

Pemilik nomer punggung 6 ini kini bernaung di Club’ Voli Avong Ngampel, Kecamatan Kapas Bojonegoro, dan Ban Kapten dipercayakan pelatih pada Ira Isna.

Dalam kesempatan ini Ira memberi pesan untuk para juniornya agar tetap rajin dan semangat menjalani latihan, teruslah bermimpi dan jangan pernah berhenti mewujudkan mimpi kalian, jelas Ira.

Salam Olah Raga

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X