Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Jadi Korban Arisan Abal-abal, Dewi Coba Peruntungan Dengan Penyetan

20220401150838

Bojonegoro.com – Kawasan stadion Letjen Sudirman Bojonegoro banyak tempat tongkrongan dan tempat makan yang menawarkan banyak menu makanan dan minuman, mulai dari warung kopi, warung makan tradisional hingga makanan kekinian, di sepanjang jalan Lettu Suwolo ini warga bisa membeli kebutuhan makan atau menikmati wisata kuliner bersama keluarga.

Warung Mbak Dewi salah satunya, setelah sempat menjadi korban arisan bodong yang viral kemarin, Wanita dengan senyum manis ini mencoba keperuntungannya dengan membuka warung makan dengan menyediakan aneka macam penyetan.

Menu yang ditawarkan antara lain adalah

* Sambel Penyet Ikan Kerapu.

* Sambel Penyet ikan Togek,

* Sambel Penyet ikan Nila

Tersedia juga Ayam, Menthok, dan bebek goreng dengan sambal yang maknyus dan lalapan lengkap, bagi pelanggan yang gemar lalapan petai tinggal comot dan cocor ke sambalnya.

Menyambut bulan suci ramadhan ini, mbak Dewi tetap buka untuk melayani warga yang menjalankan puasa dengan menyediakan menu makan sahur dan berbuka puasa.

Setiap harinya Warung Dewi buka pagi jam 10.00 hingga jam 12 malam, namun untuk bulan Ramadhan buka setiap pukul 13.00 siang hingga 03.00 dini hari.

” Untuk bulan suci Ramadhan saya buka jam 1 dini hari mas, melayani orang makan sahur,” ucap Dewi.

Dewi juga melayani pemesanan melalui online, Bagi warga yang lagi malas beranjak dari rumah, bisa memesan Aneka Sambal atau penyetan Dewi di nomer 082332901124 (WA/telp)

IMG 20220402 064339

Dewi dan Menu Penyetan andalannya.

Disinggung masalah harga, sambil tersenyum Dewi menjawab, pelanggan tidak perlu risau, saya mematok harga yang terjangkau koq, ujarnya.

Bagi warga yang ingin merasakan segernya sambel dan gurihnya ikan togeknya mbak Dewi, langsung saja datang ke jalan Lettu Suwolo 105, 100 Meter arah selatan Stadion Letjen Sudirman.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X