Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220408 WA0065

Kabar

Jajaran TNI Bojonegoro, Serentak bagikan Takjil dan Masker Gratis di 28 Lokasi

bojonegoro.com  –  Jajaran TNI Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jum’at (8/4/2022), secara serentak membagikan 1.200 paket takjil dan masker gratis di 28 titik. Takjil dan masker gratis diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya depan masing-masing Makoramil se- Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan di lapangan, ribuan paket takjil dan masker gratis tersebut dibagikan menjelang berbuka puasa oleh jajaran Babinsa Kodim 0813 Bojonegoro yang dibantu puluhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika.

Selaku koordinator kegiatan, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan, dengan tujuan berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Alloh SWT, serta wujud kepedulian dan kebersamaan kita dalam bulan suci Ramadhan,” kata Kapten Inf Surahmat.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Surahmat, mengatakan, juga dilakukan pengecekan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menaati Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan covid-19. Harapanya, kita semua aman, sehat dan terhindar dari paparan virus corona.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin dosis ketiga atau booster agar segera melaksanakan vaksin dengan mendatangi tempat-tempat pelayanan kesehatan terdekat. Sehingga kita semakin sehat dan semakin produktif,” pungkas Kapten Inf Surahmat.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X