Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220119 WA0040

Kabar

Jalin Silaturahmi PC GP Ansor Bojonegoro Bertemu Dengan Kapolres AKBP Muhammad

Bojonegoro.com – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bojonegoro melalukan audiensi dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, di ruang Madrim Command Center (MCC) Polres Bojonegoro, Rabu (19/1/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Kasat Intelkam Beni Ulang Setiawan, Ketua PC Ansor Bojonegoro Mustakim bersama beberapa pengurus PC Ansor Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengajak GP Ansor dan Banser untuk terus mengawal dan menjaga NKRI.

” Isu strategis Nasional adalah percepatan vaksinasi, saat ini kasus Covid 19 juga sedang meningkat. Agar PC GP Ansor Bojonegoro berkenan bekerja sama dengan Polres Bojonegoro untuk membantu program percepatan vaksinasi, ” bebernya.

Menrut Kapolres kasus intoleransi di Jawa Timur yang sedang terjadi adalah penendangan sesajen (di Lumajang) kiranya jika terjadi kasus intoleransi harap saling berkoordinasi jangan mengambil tindakan sendiri.

“Bahwa pada tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro telah dilaksanakan penangkapan teroris sebanyak 5 orang, agar rekan-rekan membantu jika ada informasi dibawah atau turut seta menyosialisasikan terkait bahayanya paham radikalisme bagi bangsa, ” harapnya.

AKBP Muhammad menegaskan tugas Polri adalah Harkamtibmas. Kemudian dilanjutkan dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta yang terakhir adalah penegakan hukum.

“Bahwa telah terjadi kasus penangkapan kasus narkoba yang besok akan dilaksanakan rilis, kiranya kita semua menjauhi dan menghindari narkoba,” bebernya.

Ketua PC GP Ansor Bojonegoro Mustakim mengucapkan terima kasih telah diijinkan audensi dan silaturahmi bersama Kapolres Bojonegoro.

Mustakim menambahkan jika Ansor akan mendukung tugas Polres Bojonegoro yang mana telah diatur sesuai dengan undang-undang. “Harapan bersama seluruh elemen mampu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga ke depan tetap terjalin sinergitas yang baik antara Polres Bojonegoro bersama GP Ansor Bojonegoro dalam menjaga dan membangun Kabupaten Bojonegoro,” harapnya. (waf/humasresbjn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X