Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220909 WA0020

Kabar

Jangan Lewatkan, Pemkab Bojonegoro Hadirkan Cak Nun Dalam Sinau Bareng Full Moon

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menghadirkan Emha Ainun Nadjib atau dikenal dengan Cak Nun dalam acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun. Acara akan digelar pada Sabtu (10/9/2022) di alun alun Bojonegoro.

Kabid PIKP Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi Lestari mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan secara langsung live streaming pada videotron yang ada di beberapa kecamatan. Ia berharap warga yang jauh dari kota bisa melihat lewat videotron.

“Kami siapkan live streaming di videotron, jadi warga Bojonegoro yang tidak bisa hadir masih bisa menikmati Sinau Bareng Cak Nun melalui videotron yang ada,” ucapnya.

Acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun ini diprediksi akan dihadiri ribuan masyarakat Maiyah. Dengan menyaksikan lewat videotron di beberapa kecamatan, dapat mengurangi kemacetan saat kegiatan selesai.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad S.H., S.I.K.,M.Si mengungkapkan, telah menyiapkan sejumlah personil guna melaksanakan pengamanan. Personil gabungan TNI, Polri, Banser, SatPol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

“Untuk gelaran Full Moon Sinau Bareng Cak Nun, kami siapkan 380 personil gabungan,” terang Kapolres.

Pengamanan, lanjut Kapolres akan dibagi beberapa titik. Selain pelaksanaan di dalam alun alun, personil juga ditempatkan di sejumlah titik di luar alun alun guna mengurai kemacetan.

“Termasuk personil di Polsek Jajaran yang wilayahnya terdapat videotron yang akan menampilkan secara live,” imbuhnya.

Kapolres juga mengimbau warga yang akan datang ke alun alun untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. Serta tidak membawa atau mengibarkan bendera baik komunitas atau perguruan silat.

“Tidak boleh konvoi dan membawa atribut maupun bendera perguruan. Kami pastikan akan menindak tegas bila tetap melanggar,” tegasnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X