Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Jelang Buka Puasa, Kapolres Bojonegoro Bagi Takjil Ke Warga Saat Melintas Depan Mapolres

Jelang Buka Puasa, Kapolres Bojonegoro Bagi Takjil Ke Warga Saat Melintas Depan Mapolres

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama anggota, melaksanakan bagi-bagi takjil di depan Mapolres Bojonegoro, Jalan MH. Thamrin, Selasa, (13/4/2021).

Bersama anggotanya , ia turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bojonegoro.

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat,” kata AKBP EG Pandia, kepada wartawan, Selasa petang.

AKBP EG Pandia mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah. Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Bojonegoro dengan masyarakat. Selain itu, untuk menggelorakan slogan Polres Bojonegoro Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) bisa diikuti anggota Polres Bojonegoro atau instansi, komunitas lain untuk berbagi.

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga masyarakat Bojonegoro menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Pantuan dari awak media, Polres Bojonegoro menyediakan 300 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Kegiatan bagi-bagi takjil oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

Pada proses pembagian takjil, pihaknya menjalankan dengan ketat protokol kesehatan agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penyebaran virus corona. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X