Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Jelang Turnamen POM Jatim 2022, SSB Pungpungan Gelar Uji Coba Melawan Gayam Putra

1250547

Bojonegoro.com – SSB Pungpungan Kalitidu menggelar laga ujicoba melawan Gayam Putra di lapangan Sepak Bola Gayam, Kecamatan Gayam kabupaten Bojonegoro.

Pertandingan yang digelar pada Minggu pagi (20/11/2022) mempertandingkan tiga Kelompok Umur (KU) yakni U-10, U-12 dan U-15 dari masing-masing SSB.

Pelatih SSB Pungpungan, Suyitno mengungkapkan, laga uji coba ini merupakan program SSB guna mempersiapkan menghadapi turnamen POM Jatim 2022 Sesion I pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022 mendatang. Untuk event tersebut SSB Pungpungan mendaftarkan tim kelompok umur 10 tahun.

” UJi coba ini untuk mengasah mental bertanding anak – anak sekaligus sebagai penerapan materi, sejauh mana strategi yang diinginkan pelatih mampu diterima dan dipraktekkan dilapangan,” kata Suyitno saat ditemui awak media, Minggu (20/11/2022).

Suyitno juga menambahkan jika uji coba di Lapangan Gayam ini sebagai ajang adaptasi pemain juga, karena lokasi turnamen POM Jatim rencananya akan dilaksanakan pada lokasi yang sama.

Dengan ada uji coba antara SSB Pungpungan diharapkan dapat memicu adanya kompetisi yang digelar secara rutin untuk anak-anak usia muda ataupun remaja dan Kedepannya diharapkan akan melahirkan pemain Sepakbola profesional dari Bojonegoro.

Tidak hanya dapat menu latihan saja, namun kami juga memberikan kesempatan anak – anak bermain dengan tim lain sehingga progres kemampuan mereka dapat dipantau. Kalah menang dan berapun hasilnya bukan hal yang utama, perkembangan mental, dalam menghadapi musuh dilapangan dan perkembangan permainanan anak – anak itu jauh lebih penting. Dan saya melihat anak-anak menikmati pertandingan uji coba ini dengan  antusias, pungkas Suyitno.

 

Berikut adalah pemain Tim SSB Pungpungan Kelompok umur 10 tahun yang dipersiapkan turnamen POM Jatim 2022 sesion I :

Baca Juga :  Persibo Bojonegoro Mampu Tundukan Gresik United 3-0 dalam Laga Persahabatan Bertajuk Charity Match

1.azzam

2.zaenuri

3.tirta

4.opam

5.rayyi

6.irul

7. Prabu

8. Iqbal

9. arthana

10. Afkar

11. Revi

12. Ega

 

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. Mohammad Ali

    20 November 2022 at 4:46 pm

    Meskipun kadang sepakbola Indonesia kusut semrawut, kami tetap mencintai.
    Semoga Bojonegoro terus memberikan pemain timnas Indonesia.

    • Ludvi Agus

      24 November 2022 at 9:19 am

      Terima kasih . Majulah olahraga Bojonegoro dan Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang...

X