Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220104 WA0114

Kabar

Jembatan Glendeng Dibuka, Warga Bersuka Cita

Bojonegoro.com – Berapa bulan terakhir ini, jembatan Glendeng yang berada di desa Kalirejo dan Desa Simo sebagai penghubung Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban ditutup akibat ambrolnya sayap jembatan dan dilakukan pengerjaan.

Kini akses Jembatan Glendeng dari arah Bojonegoro menuju Tuban dibuka kembali oleh Dinas Perhubungan Bojonegoro, Polres Bojonegoro dan Tuban serta PUPR Kabupaten Tuban. Selasa, 04/01/2022.

Pantauan Bojonegoro.com di lapangan, tampak antusiasme warga Bojonegoro dan Tuban yang berjajar di sepanjang Jembatan Glendeng menantikan momen pembukaan akses Jembatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Agus  warga desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, agus sangat senang san antusias menanti pembukaan Jembatan Glendeng bagi pejalan kaki maupun kendaraan roda dua yang melintas di dua Kabupaten.

“Alhamdulillah Jembatan Glendeng telah dibuka kembali, ini akan memberikan dampak positif bagi warga Bojomegoro mauoun Tuban, saya sendiri merasa sangat diuntungkan karena tak perlu memutar saat mengantarkan istinya yang bekerja di Desa Rengel Tuban, jelasnya.

“Dulu waktu masih ditutup akses nya lumayan jauh harus melewati jalur Menilo untuk sampai Bojonegoro maupun Tuban. Justru sekarang merasa terbantu bagi roda dua, apalagi bagi mahasiswa maupun pelajar,” ucap Agus.

Hal senada juga disambut antusias oleh Fatimah warga asal Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, menurutnya pembukaan akses Jembatan Glendeng bagi kendaraan roda akan memperpendek jarak saat warga Rengel dan sekitarnya akam pergi ke Bojonegoro, semoga dengan dibukanya kembali akses jembatan ini menjadikan  perekonomian dua Kabupaten menjadi lebih baik.

“Sebelum dibuka dirinya harus melintasi jalur Menilo atau menyebrang dengan naik perahu, mesti keliar ongkos lagi,  sementara tempat kerja saya ada di Kapas, saat ini saya tak lagi keluarkan biaya lagi saat menyeberang jembatan, terima kasih untuk ke 2 pemerintah kabupaten yang telah memperbaiki dan membuka kembali akses jembatan, ” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X