Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

JMSI bersama Aston Bojonegoro Gelar “Jelajah Bersih” Kawasan MH Thamrin

IMG 20230224 WA0045

Bojonegoro.com – Memperingati hari peduli sampah nasional 2023, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bojonegoro bersama Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave Hotel Sudirman Bojonegoro menggelar kegiatan bersih-bersih di sepanjang Jalan MH Thamrin dengan tajuk “Jelajah Bersih Bojonegoro”, Jum’at (24/2/2023).

Ketua JMSI Bojonegoro, Ririn Wedia menyampaikan, acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengunjung Jalan MH Thamrin untuk selalu menjaga kebersihan.

“Hari ini kita mendapatkan banyak sampah utamanya puntung rokok yang berserakan di taman dan trotoar jalan,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Ririn menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave Hotel Sudirman yang telah mendukung acara hari ini. Diharapkan kedepan bisa lebih bersinergi dalam kegiatan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat di Bojonegoro.

“Terimakasih Aston dan Fave Hotel, semoga sinergitas ini bisa berkelanjutan,” tegasnya.

Terpisah, AR Atik Damarjati, selaku General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro, menyatakan antusiasnya terhadap kegiatan hari ini.

“Acaranya hari ini keren, kami dari Aston dan Fave siap berkolaborasi dengan siapapun terutama untuk memberikan manfaat bagi lingkungan tepat di hari peduli sampah nasional,”tukasnya.

 

Menurutnya, kolaborasi kegiatan hari ini dengan JMSI Bojonegoro selaras dengan semangat Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave Hotel Sudirman dalam hal peduli lingkungan.

“Kita menyambut positif acara hari ini, dan semoga kedepan bisa bekerjasama berkelanjutan dengan format lainnya,”pungkasnya.

IMG 20230224 WA0048

Peserta jelajah bersih menerima breifing Sebelum kegiatan

Acara Jelajah Bersih Bojonegoro juga diikuti oleh dua puluh karyawan Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave Hotel Sudirman, pengurus dan penasehat JMSI Bojonegoro. (*/Red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X