Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Jogo Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro Silaturahmi ke Pengurus PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun

IMG 20231225 WA0037

Bojonegoro.com  –  Guna menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si terus melakukan berbagai upaya persuasif dan pendekatan dengan berbagai pihak diantaranya dengan organisasi perguruan pencak silat.

Seperti yang dilakukan Kapolres Bojonegoro, Senin(25/12/2023) siang, dengan mengunjungi padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro Pusat Madiun di jalan Kolonel Sugiono Kecamatan Kota Bojonegoro.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Bojonegoro didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan kedatangan Kapolres Bojonegoro disambut oleh Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun, Wahyu Subakdiono beserta pengurus.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih sudah diterima dan menyempatkan waktu untuk kegiatan silaturahmi ini. Selain itu, dalam kunjungannya menyampaikan bahwa agenda silahturahmi tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru sekaligus juga meminta peran serta organnisasi perguruan pencak silat khususnya PSHT Cabang Bojonegoro untuk bersama – sama menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bojonegoro sehingga tetap terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif.

“Intinya mari bersama-sama menjaga Harkamtibmas atau Jogo Bojonegoro, saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar perguruan silat yang lain di Bojonegoro,” jelas Kapolres.

Lanjut AKBP Mario, Polres Bojonegoro memiliki wadah Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dengan tujuan untuk memfasilitasi setiap ada permasalahan sekecil apapun, karena perguruan silat yang ada di Bojonegoro memiliki tujuan yang baik.

“Kami berharap dukungan serta kerjasama dari seluruh keluarga besar PSHT untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro,” ucapnya

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun, Wahyu Subakdiono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya yang meluangkan waktu bersilaturahmi ke padepokan PSHT Cabang Bojonegoro. Keluarga besar PSHT Cabang Bojonegoro siap membantu untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro, aman dan kondusif.

Baca Juga :  Buaya Sungai Sering Terlihat Muncul, Dinas DAMKAR dan Penyelamatan Bojonegoro Lakukan Evakuasi

“Keluarga besar PSHT Cabang Bojonegoro siap menjaga Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro, aman dan kondusif,” tandas Ketua PSHT Cabang Bojonegoro. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bojonegoro menggandeng para UKM pada Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) yang digelar...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) menggelar rapat evaluasi dan persiapan penilaian Kabupaten Layak Anak...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) membawa berkah bagi para pelaku usaha kreatif di Bojonegoro. Pada hari kedua pameran,...

X