Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Juara Liga 3 Jatim, Pemain Dapat Bonus 200 Juta, Supoter Terima Bonus Alat Perkusi

IMG20240207165032 03

Bojonegoro.com – Atas pencapaian Persibo Bojonegoro menjadi juara Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2004, Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro Eko Setiawan memberikan bonus satu set alat perkusi untuk suporter dan 100 juta untuk pemain.

Hal itu terungkap saat Eko memberikan sambutannya dalam acara penyerahan Piala secara simbolis kepada Pj Bupati Bojonegoro di Pendopo Malowopati. Rabu (07/02/24)

Mengawali sambutannya Eko Setiawan meneriakan yel yel Salam sepak bola dan dijawab – Tradisi oleh suporter, Persibo sak pole. Pendopo Malowopati bergemuruh dengan yel yel dan nyanyian para suporter.

Selanjutnya Eko menyampaikan Persibo adalah aset Bojonegoro, Manajemen dan suporter adalah keluarga. Selama perhelatan kompetisi Liga 3 pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari peran pihak keamanan dalam hal ini adalah kepolisian dan Dandim 0813 Bojonegoro.

Apresiasi juga diberikan Eko Setiawan kepada suporter Persibo yang menurutnya selama kompetisi dari babak penyisihan, babak 28 besar hingga final kemarin sangat keren, damai dan menjaga ketertiban dengan baik.

Menurut Eko, Suporter adalah energi bagi tim. Untuk mengapresiasi suporter yang selalu setia mendampingi Persibo berlaga, Eko menjanjikan akan mengisahkan sekuat tenaga agar Persibo bisa menjadi tuan rumah kembali di Putaran Nasional.

Tidak berhenti sampai disitu, sebagai rasa terima kasih kepada suporter, CEO Persibo Bojonegoro ini akan memberikan alat tetabuhan untuk setiap elemen suporter.

“Apapun nama dan benderanya semua adalah Suporter Persibo dan saya akan berikan bantuan satu set alat tetabuhan untuk mereka agar lebih semangat mendukung tim kebanggaan kita” tutur Eko disambut gegap gempita para suporter.

Lebih lanjut Eko menyampaikan harapannya kepada pemerintah Daerah dalam hal ini Pj Bupati Andrianto untuk membenahi rumput stadion Letjend H Sudirman.

Baca Juga :  80 Tim Akan Mengikuti Liga 3 Putaran Nasional Pada Bulan April 2024

“Bulan April mendatang akan digelar putaran Nasional liga 3, masih ada kesempatan untuk berbenah rumput stadion pak, kami meminta pemkab untuk memperbaiki kualitas rumput stadion” tutur Eko.

Eko Setiawan juga berjanji akan membawa Persibo Bojonegoro naik kasta ke liga 2, menjadi juara dan Persibo akan berlaga di liga 1 pada waktunya.

Sementara itu, Didik Farkhan Kajati Banten yang sekaligus direktur manajer Persibo dalam sambutannya  mengapresiasi kerja keras para pemain dan ofisial Persibo dan diwujudkan dengan memberikan bonus 50 juta.

“Biar pemain bisa pulang di masa libur ini dengan tenang saat bertemu keluarganya” ucap Didik Farkhan. Sontak pernyataan Direktur Manajer Persibo ini disambut  suka cita oleh pemain Persibo.

Pj Bupati Bojonegoro dalam sambutan dan motivasinya menyambut baik keinginan dan tuntutan manajemen dan suporter Persibo dan akan mengusahakan agar bisa terwujud.

Tidak mau kalah dengan Didik Farkhan, PJ bupati Andrianto juga memberikan bonus uang sebesar 50 juta kepada pemain dan berjanji akan membenahi rumput lapangan Stadion Letjend H Sudirman demi suksesnya Persibo menjadi tuan rumah liga 3 Nasional.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) menggelar rapat evaluasi dan persiapan penilaian Kabupaten Layak Anak...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bojonegoro menggandeng para UKM pada Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) yang digelar...

X