Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
K-Noman, Tempat Nongkrong Nyaman di Tengah Kota.

Kuliner

K-Noman, Tempat Nongkrong Nyaman di Tengah Kota.

Bojonegoro,Wisata Kuliner dengan tempat yang nyaman, masakannya yang lezat, letaknya tidak jauh dari rumah kita, pasti banyak diminati dan dicari.
K- Noman Mungin bisa menjadi jawabannya.

Kedai Nongkrong Makan dan Minuman (K-Noman) tempatnya yang indah, nyaman dan aman menjadi tempat kuliner yang wajib dikunjungi.
K-Noman bertempat dijalan Lisman, kecamatan kota, hanya 2 Km dari Alun-alun Kota Bojonegoro dan hanya terpisah jalan dengan Stadion Letjen Sudirman.

K-Noman adalah Badan Usaha milik Desa Campurejo, berbasis argowisata dan kuliner, di sekilingnya bisa kita dapati taman bunga dan tumbuhan produktif yang menambah indah K-Noman.

IMG 20200706 104518
Dengan latar belakang hamparan sawah yang luas, membuat tempat ini terasa tenang dan sejuk, menambah pengunjung betah berlama lama duduk di Gasebo, sambil menikmati menu yang disajikan oleh cheff yang berpengalaman.
Tersedia menu sambelan, bebek goreng sambel, ayam goreng sambel dan berbagai macam minuman dengan rasa mewah harga pinggir sawah.

K-Noman dilengkapi gedung pertemuan lengkap dengan fasilitasnya, kursi, Sound system’ dan layar proyektor, sangat representatif untuk acara pertemuan.

Dengan Gasebo yang banyak dan pendapa utama yang luas, K-Noman mampu menampung 500 pengunjung sekaligus.
Halaman dan tempat parkir yang luas mampu menampung puluhan kendaraan.

IMG 20200706 104533

Wisata kuliner, tidak hanya menghilangkan lapar, kita bisa memanjakan mata dengan rindangnya pepohonan dan hijaunya persawahan, Hati tenang, pikiran fresh dan edukasi bisa kita dapatkan di K-Noman.

IMG 20200706 104157

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X