Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kabupaten Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II Bojonegoro

IMG 20240423 WA0048

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan rutin Tim Penggerak (TP) PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan PERWOSI se-wilayah Kerja Bakorwil II Bojonegoro.

Bertempat di Pendopo Malowopati, pada hari Selasa (23/4) siang, TP PKK Kabupaten Bojonegoro telah menyiapkan dan menghadirkan berbagai pertunjukan untuk memeriahkan acara serta menyambut para tamu yang hadir, tak ketinggalan mengundang para pelaku industri kreatif dan UMKM sebagai wadah promosi.

Pada kegiatan pertemuan rutin ini juga turut dihadiri oleh PJ Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Dian Adiyanti Adriyanto, PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakorwil II Bojonegoro, Yuan Agung, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bojonegoro dan Jajaran OPD terkait.

Hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten/Kota Se-Wilayah Kerja Bakorwil II Bojonegoro, Ketua PERWOSI Kabupaten/Kota Se-Wilayah Kerja Bakorwil II Bojonegoro, Para pengurus Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan dan PERWOSI, dan Seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, PJ Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Dian Adiyanti Adriyanto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tamu yang hadir dalam kegiatan ini. Ia juga berharap, pelaksanaan pertemuan rutin ini dapat membawa manfaat dan keberkahan yang luar biasa.

“Semoga pelaksanaan pertemuan rutin ini dapat membawa manfaat dan keberkahan yang luar biasa, kita semua dapat menjalin lebih kuat lagi tali silaturahmi dalam bersinergi. Mudah-mudahan kita semua bisa mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai, di sini terhibur serta nanti pulang dari Kabupaten Bojonegoro dengan hati yang gembira, bahagia dan penuh dengan semangat,”ujarnya.

Dian Adiyanti Adriyanto juga menilai, pelaksanaan pertemuan rutin TP PKK, DWP, dan Perwosi se-wilayah Kerja Bakorwil II Bojonegoro ini menunjukkan semangat kebersamaan dan memperkuat sinergitas dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Sukses Gelar Lomba Masak Nasgor, Berikut Nama-nama Pejabat Pemenangnya

“Pelaksanaan pertemuan rutin ini tentunya menunjukkan semangat kebersamaan dan juga keakraban antara TP. PKK, Dharma Wanita Persatuan dan PERWOSI sehingga ke depan kita semua dapat lebih akrab dan selalu semangat dalam berkoordinasi dan bersinergi guna mendukung upaya menyatukan gerakan dan menyatukan langkah dalam pembangunan masyarakat khususnya dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, PJ Bupati Adriyanto sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh TP PKK, DWP, dan Perwosi se-Wilayah kerja Bakorwil II Bojonegoro dalam mendukung serta menyukseskan berbagai program pemerintah seperti penanganan inflasi, penurunan stunting, kemiskinan ekstrim, serta peningkatan investasi dan kemajuan UMKM. Ia juga menjelaskan bahwa Kabupaten Bojonegoro adalah wilayah yang luas dengan kekayaan alam berupa hutan yang dikelola oleh Perhutani.

“Ini menunjukkan karakter Bojonegoro bahwa sebagian besar wilayah kita, walaupun luas adalah hutan, yang dikelola dengan baik sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, sharing terkait strategi menangani isu nasional seperti penurunan stunting dan upaya mengembangkan UMKM harus menjadi pembahasan yang terus berkembang setiap pertemuan.”ujarnya.

Dalam arahannya, Koordinator Bakorwil II Bojonegoro Yuan Agung menyebutkan beberapa kegiatan yang akan terlaksana di tahun 2024. Selain itu, Ia juga menghimbau para peserta untuk menjaga kesehatan di cuaca yang ekstrim ini. “Saat ini cuaca sedang tidak menentu, sangat ekstrim dan juga beberapa kali terjadi gempa, maka kita harus berhati-hati dan menjaga kesehatan dengan optimal,” ucapnya.

Acara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama per-kabupaten atau kota. Harapannya pertemuan rutin ini dapat terlaksana kembali dengan baik, dimana tuan rumah selanjutnya adalah Kabupaten Tuban.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X