Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Kajari Bojonegoro Dukung Program BKD Bentuk Keseriusan Bupati Anna Membangun Desa

IMG 20211226 WA0010

Bojonegoro.com – Kejaksaan Negeri Bojonegoro, mendukung penuh program Bantuan Keuangan Desa (BKD) yang sekarang ini mulai diberikan kepada 239 desa dari 419 desa di Bojonegoro.

Bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bojonegoro merupakan wujud nyata pemerataan pembangunan sebagai salah satu realisasi program prioritas Bupati Anna Mu’awanah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Badrut Tamam, mengatakan, jika program BKD sekarang ini merupakan bentuk keseriusan Bupati Anna Mu’awanah membangun desa.”Oleh sebab itu, sudah seharusnya Forkompimda mendukung dan ikut mendampingi,”tegasnya, Minggu,  26/122021.

Sebagai jajaran Forkompimda, pihaknya sangat mensupport program tersebut dengan ikut mendampingi untuk turun langsung ke lapangan meninjau pelaksanaan BKD oleh desa-desa baik cor beton maupun aspal.

“Kami dukung program Bupati Anna ya, karena nampak sekali keseriusan dari beliau dalam melaksanakan pembangunan di Bojonegoro,”tandasnya.

Pihaknya berharap semua pihak bisa mendukung program BKD, karena tentunya bertujuan untuk kebaikan bagi masyarakat luas.

“Saya juga menghimbau agar semua desa yang mendapat bantuan tetap melaksanakan regulasi yang ada. saya tidak mau mereka mengerjakannya asal-asalan. apalagi menimbulkan terjadinya melawan hukum,”pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Telah Hadir dan dikenalkan olahraga Pickleball di Bojonegoro, cabang olahraga ini tergolong baru dan terkesan asing di telinga warga Bojonegoro, bahkan bagi...

Kabar

Bojonegoro.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan sosialisasi dan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri bersama Tokoh Agama guna menjaga situasi kamtibmas, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melaksanakan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Tengah menggelar Malam Gelar Anugerah Lomba Video Kreatif Melalui Pembuatan Cover...

X