Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kalah Tipis 2-1 atas Surabaya Langkah Tim Sepakbola Bojonegoro Tertahan

IMG 20220621 WA0031

Bojonegoro.com – Tim Sepakbola Putra Kabupaten Bojonegoroi harus mengakui keunggulan Kota Surabaya dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jatim tahun 2022 di grup B. Dengan hasil tersebut langkah tim sepakbola putar Bojonegoro untuk lolos ke babak delapan besar menjadi tertahan.

Bojonegoro membutuhkan 3 poin untuk memastikan lolos ke babak delapan besar namun menghadapi tim sepakbola Surabaya Kabupaten Bojonegoro gagal mencapainya.

Dalam pertandingan tersebut pelatih tim sepakbola Bojonegoro Aris Tuansyah menurunkan pemain tak jauh beda saat mengalahkan tim kediri dengan skor 2-0. Tim Kabupaten Bojonegoro sendiri sempat unggul 1-0 di menit 18. Gol sendiri dicetak sang kapten Vicki Rachmad.

Tim Surabaya mampu menyamakan kedudukan melalui Achmad Farul pada menit ke 34. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1. Dan skor nimbang itu bertahan sampai babak pertama.

Petaka bagi tim Kabupaten Bojonegoro terjaid pada menit ke 57 saat Ragil Satria striker tim Surabaya mencetak gol sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Surabaya, skor 2-1 untuk keunggulan Surabaya bertahan sampai dengan berakhirnya pertandingan.

“Sempat unggul namun akhirnya harus mengakui keunggulan lawan,’’ kata pelatih sepakbola putra Kabupaten Bojonegoro Aris Tuansyah.

Pertandingan terkahir melawan Kabupaten Malang pada Minggu 26 Juni nanti wajib menang, kami akan mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa menang, Pungkas Aris.

Sementara hasil pertandingan lain di grup B Kabupaten Malang mengalahkan kabupaten Kediri dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut Surabaya memimpin klasemen sementara Grup B dengan 6 poin. Sementara Kabupaten Bojonegoro berada di peringkat 2 dengan 3 poin sama dengan Kabupaten Malang diperingkat 3 karena unggul selisih gol. Sementara Kabupetn Kediri berada di posisi juru kunci dengan poin 0.

Baca Juga :  Persibo Bojonegoro Mampu Tundukan Gresik United 3-0 dalam Laga Persahabatan Bertajuk Charity Match

Nasib sama dialami tim Futsal Kabupaten Bojonegoro yang juga harus mengakui keunggulan Tim Futsal Kota Surabaya dengan skor 4-2.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X