Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220621 WA0031

Olahraga

Kalah Tipis 2-1 atas Surabaya Langkah Tim Sepakbola Bojonegoro Tertahan

Bojonegoro.com – Tim Sepakbola Putra Kabupaten Bojonegoroi harus mengakui keunggulan Kota Surabaya dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jatim tahun 2022 di grup B. Dengan hasil tersebut langkah tim sepakbola putar Bojonegoro untuk lolos ke babak delapan besar menjadi tertahan.

Bojonegoro membutuhkan 3 poin untuk memastikan lolos ke babak delapan besar namun menghadapi tim sepakbola Surabaya Kabupaten Bojonegoro gagal mencapainya.

Dalam pertandingan tersebut pelatih tim sepakbola Bojonegoro Aris Tuansyah menurunkan pemain tak jauh beda saat mengalahkan tim kediri dengan skor 2-0. Tim Kabupaten Bojonegoro sendiri sempat unggul 1-0 di menit 18. Gol sendiri dicetak sang kapten Vicki Rachmad.

Tim Surabaya mampu menyamakan kedudukan melalui Achmad Farul pada menit ke 34. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1. Dan skor nimbang itu bertahan sampai babak pertama.

Petaka bagi tim Kabupaten Bojonegoro terjaid pada menit ke 57 saat Ragil Satria striker tim Surabaya mencetak gol sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Surabaya, skor 2-1 untuk keunggulan Surabaya bertahan sampai dengan berakhirnya pertandingan.

“Sempat unggul namun akhirnya harus mengakui keunggulan lawan,’’ kata pelatih sepakbola putra Kabupaten Bojonegoro Aris Tuansyah.

Pertandingan terkahir melawan Kabupaten Malang pada Minggu 26 Juni nanti wajib menang, kami akan mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa menang, Pungkas Aris.

Sementara hasil pertandingan lain di grup B Kabupaten Malang mengalahkan kabupaten Kediri dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut Surabaya memimpin klasemen sementara Grup B dengan 6 poin. Sementara Kabupaten Bojonegoro berada di peringkat 2 dengan 3 poin sama dengan Kabupaten Malang diperingkat 3 karena unggul selisih gol. Sementara Kabupetn Kediri berada di posisi juru kunci dengan poin 0.

Baca Juga :  Gelar Musorkablub, M Khairul Anwar Terpilih Menjadi Ketua "Nahkodai" PTMSI Bojonegoro Periode 2023-2027

Nasib sama dialami tim Futsal Kabupaten Bojonegoro yang juga harus mengakui keunggulan Tim Futsal Kota Surabaya dengan skor 4-2.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bojonegoro langsung tancap gas tidak berselang lama usai kepengurusan yang baru dilantik digelar kejuaraan Catur Percasi...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (DPUBMPR) akan menuntaskan pelebarkan jalan nasional hingga perbatasan Lamongan. Total...

X