Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kalahkan Kediri 3-0, Tim Bola Voli Bojonegoro Raih Perunggu

IMG 20230915 060910

Bojonegoro.com – Bola voli Bojonegoro menorehkan sejarah baru di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2023 Jawa Timur dengan meraih medali perunggu. Hasil tersebut diperoleh setelah di perebutan tempat ketiga di GOR delta Sidoarjo Kamis (14/9/2023) mengalahkan Kediri dengan skor 3-0.

‘’Bola Voli diluar ekspektasi mampu meraih perunggu, kata ketua Kontingen Bojonegoro dalam Porprov Jatim tahun 2023 Tonny Ade Irawan. Dia menjelaskan bola voli Bojonegoro sebelum ini tidak diunggulkan namun mampu menjawab tantangan dengan medali perunggu.

Tonny juga menjelaskan setelah tadi pagi Atletik menyumbang tambahan medali satu emas dan satu perak, siangnya Atletik juga menambah satu medali perak dari lempar lembing putri atas nama Jumiatul Munawaroh kemudian disusul oleh Joni Adi saputro memperoleh perunggu dui nomor lempar lembing putra.

‘’Atletik telah usai dan totak medali dari Atletik adalah satu emas tiga perak dan tujuh perunggu,’’ ungkapnya

Besok Jum’at (15/9/2023) masih ada medali yang akan diperebutkan oleh oleh Catur dari nomor Catur Klasik Mix. Dimana catur klask Mix dengan atlet Revita dan Imam Three berhasil maish semifinal yang berlangsung di Hotel Ayana Mojokerto.

‘’Jika menang lawan Bangkalan akan berebut emas dan jika kalah akan memperebutkan tempat ketiga atau meraih perunggu,’’ tuturnya

Tambahan perolehan medali masih ada harapan dari Bola Tangan. Dimana tim bola tangan Bojonegoro baik putra maupun putri masuk babak delapan besar.

“Semoga bisa mengulang prestasi tahun kemarin, Porprov 2022 lalu Bola tangan mempersembahkan emas dan perunggu,’ tuturnya.

Sementara itu Ketua KONI kabupaten Bojnegoro Sahari menjelaskan tambahan medali masih sangat diperlukan untuk mendongkrak posisi Bojonegoro di klasemen sementara. Dia berharap cabang olahraga yang masih bertanding bisa maksimal dan memperoleh medali.

Sampai dengan hari ini Kamis (14/9/23) pukul 18.00 WIB Kontingen Kabupaten Bojonegoro mengumpulkan total lima emas sembilan belas perak dan tujuh belas perunggu setelah dapat tambahan satu emas satu perak dan tiga perunggu. Dan posisi di kalsemen sementara adalah diperingkat duapuluh dua. (*/red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro mengerahkan tenaga kebersihan dengan sarana dan prasarana pengelolaan sampah di beberapa titik selama libur lebaran hari...

Wisata

Bojonegoro.com – Libur lebaran Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang ramai dikunjungi...

X