Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kalahkan Persekabpas, Persibo Juara Group GG dan Lolos 16 Besar

IMG20240111165225

Bojonegoro.com – Perebutan juara group GG Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024 tersaji di Stadion Letjend H Sudirman Bojonegoro, dimana Persibo Bojonegoro sebagai Runner Up bertemu Persekabpas Pasuruan pemimpin klasemen. Kamis (11/01/24)

Meski sama sama memastikan telah lolos babak 16 besar, sejak peluit tanda pertandingan dimulai kedua tim tetap menampilkan permainan terbaiknya dan bermain dengan ngeyel, karena siapapun yang memenangkan pertandingan akan menjadi juara Group. Kedua tim saling bergantian dalam menyerang, namun hingga Babak Pertama selesai kedudukan masih tanpa gol, alias 0-0.

Memasuki babak ke 2 Persibo meningkatkan intensitas serangannya, melalui serangan terukur, penyerang Persibo mampu menerobos pertahanan dan masuk di kotak penalti, pemain belakang Persekabpas terpaksa melakukan pelanggaran dan wasit menunjuk titik 12.

Kapten Persibo Munhar sukses menjebloskan bola dan kedudukan berubah 1-0 untuk kemenangan Persibo pada menit ke 11 babak ke 2.

Tidak mau dipermalukan, Persekabpas Pasuruan meningkatkan serangan, tercatat 4 peluang mampu mengancam gawang Persibo yang dikawal M Ihsan.

Hingga peluit berkahir tanda pertandingan selesai, skor tidak berubah, dengan hasil ini Persibo menjadi juara Group GG dengan nilai 9 dari 3 pertandingan tanpa mengalami kekalahan dan Persekapas Pasuruan tergeser ke peringkat 2 dengan nilai 6 dari 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Meski kalah, Persekapas Pasuruan tetap berhak lolos mendampingi Persibo Bojonegoro menuju babak 16 Besar liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X