Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaranl

IMG 20240409 WA0071

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang tuanya.

Dihari lebaran anak-anak juga mendapatkan uang saku dari orang tua dan sanak saudara lainnya. Berbeda dengan anak yatim, di hari lebaran mereka belum tentu mendapatkan seperti anak anak pada umumnya, baju baru pun tak terbayang oleh mereka.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto mencoba memuliakan anak yatim dengan memberikan beberapa  hal yang tidak mereka dapatkan selama ini . Mereka diajak ke salah satu pusat pembelanjaan di jalan veteran Bojonegoro untuk membeli baju baru sesuai pilihan mereka.

Kapolres ingin ikut  merasakan kebahagiaan  anak anak yatim saat mereka bisa memakai pakaian baru dihari  kemenangan

“Ada 40 anak yatim yang kami ajak belanja baju lebaran. Kami berharap mereka ikut bergembira pada hari raya nanti,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media dilokasi pusat perbelanjaan, Selasa (9/4/2024) pukul 19.00 WIB.

Didampingi langsung oleh Kapolres Bojonegoro beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro mereka diminta memilih baju sendiri sesuka hati. Mereka pun antusias memilih baju baru yang cocok dengan keinginan untuk dipakai saat lebaran nanti.

Menurutnya, anak-anak yatim tersebut sangat senang. Meskipun sudah tidak punya salah satu orang tua mereka tetap bisa bergembira. Dengan harapan mereka termotivasi dan jangan berkecil hati.

“Intinya kita berbagi ceria dalam menyambut hari raya Idul Fitri dan memberikan motivasi kepada mereka,” ucapnya.

Salah satu anak yatim, Hilmi mengaku gembira bisa memakai baju baru sesuai pilihannya pada hari raya Lebaran.

Baca Juga :  HPN 2024, PWI Beri Piagam Penghargaan pada Kapolres Bojonegoro

“Saya senang sekali dibelikan baju baru oleh pak Kapolres untuk lebaran, terima kasih pak Kapolres,” ucap dia. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X