Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kepada 42 Personel Berprestasi dan Berdedikasi

IMG 20240308 WA0010

Bojonegoro.com  – Dalam rangka memotivasi dan mengapresiasi kinerja personel, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si memimpin Apel Pemberian Penghargaan kepada personel Polres Bojonegoro yang berprestasi di halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at(8/3/2024).

Apel Pemberian Penghargaan diikuti Wakapolres, para Pejabat Utama(PJU), Kapolsek jajaran dan personel Polri serta ASN Polri Polres Bojonegoro.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolres Bojonegoro, Nomor : Kep/ 9 /III/2024, tanggal 6 Maret 2024 tentang Pemberian Penghargaan Bagi Anggota Polres Bojonegoro Yang Berprestasi.

Dilanjutkan penyerahan piagam perhargaan kepada perwakilan personel yang berprestasi oleh Kapolres Bojonegoro.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memacu motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari atau sesuai tupoksinya dengan penuh tanggung jawab, loyalitas dan berdedikasi tinggi.

Kapolres berharap bahwa semua personel, baik dalam bidang Operasional (Opsnal) maupun bidang staf memiliki kesempatan untuk meraih penghargaan serupa jika terus bekerja sesuai aturan dan penilaian dari para Kabag, Kasat, Kapolsek maupun Kasi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta keikhlasan dalam menjalankan tugas untuk mengelola Kamtibmas, sehingga seluruh tahapan pemilu sampai saat ini bisa kita lalui dengan baik dan tercipta situasi serta kondisi dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto.

Diakhir amanatnya, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada personel yang menerima penghargaan dan peserta apel, lakukan kinerja sesuai aturan dan penuh semangat. Kapolres optimis bahwa semua personelnya memiliki potensi untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Sedikitnya ada 42 personel yang menerima penghargaan dari Kapolres Bojonegoro karena dinilai dalam pelaksanaan tugasnya sebagai personel polri menunjukan kinerja yang baik.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait penyewa rumah kos yang terindikasi melakukan pelanggaran tindak asusila, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro langsung bergerak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sanggar Anglingdarma Bojonegoro kembali memamerkan karya -karya epiknya dengan mengusung tema Impian Cita dan keinginan dikemas dalam malam pentas seni bersama ratusan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sebagai wujud syukur atas nikmat dan rahmad Tuhan sekaligus bentuk penghormatan kepada para leluhur, Pemerintah Kelurahan Banjarejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro akan menyelenggarakan sedekah...

Kabar

Bojonegoro.com – Jakarta – Polres Bojonegoro berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima dari hasil Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP)...

X