Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220308 WA0018

Kabar

Kapolres Bojonegoro Berikan Reward 11 Anggota Yang Berprestasi

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memberikan penghargaan atau reward kepada sebelas anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupun tugas kemanusiaan bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa, 08/03/2022, tadi pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran,” ucap Kapolres.

AKBP Muhammad menambahkan bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat

“Dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan dilakukan analisa dan evaluasi suatu tugas maka tugas berikutnya akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro agar tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

Dari data yang dihimpun oleh awak media ini, ke sebelas anggota yang mendapatkan penghargaan atau reward antara lain :

1. Bripka Amaludin Fahmi jabatan Ps. Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Bojongoro prestasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas administrasi.

2. Aipda Rahmat Muhajirin jabatan Ps. Panit 3 Samapta Polsek Kota Bojonegoro prestasi membantu memfasilisitasi pengusaha tahu dalam memperoleh minyak goreng.

3. Aipda Eva Bedris jabatan Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Puncak Peringatan BBGRM dan HKG, Pemkab Bojonegoro Wujudkan Bojonegoro Terdepan Pembangunan Berkelanjutan

4. Aipda Agus Hariyadi jabatan Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

5. Aipda Dedi Hermanto jabatan Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

6. Bripka Sugiharto Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

7. Bripka Priyanto Banit Idik 1 Sat Reskrim prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

8. Aipda Karnoto jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

9. Bripka Rachmat Purwadi jabatan Ba Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

10. Bripka Probo HS jabatan Ba Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

11. Brigadir Achmad Alfathoni jabatan Ba Polsek Balen prestasi ungkap kasus pengeroyokan di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X