Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kapolres Bojonegoro Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Klangon Guna Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Bojonegoro Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Klangon Guna  Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bojonegoro-Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, S.IK MH Melakukan kunjungan di Kampung Tanggung Semeru dan memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro,Jawa timur, Selasa 28/07/20.

Acara Sosialisasi dihadiri oleh Camat Kota Bojonegoro, Kapolsek kota Bojonegoro, Danramil Bojonegoro, Tokoh masyarakat, ketua RT, dan unsur pemuda Klangon.

Kunjungan Kapolres kali ini agak berbeda dengan kunjungan-kunjungan kedinasan Kapolres di beberapa tempat yang lain.
Pasalnya, Kapolres adalah putra asli Klangon, dari kecil tumbuh dan berkembang di Klangon, acara sosialisasi New Normal kali ini sekaligus Nostalgia dan reuni bagi Kapolres.

Kapolres Bojonegoro mengapresiasasi Kelurahan Klangon sebagai kampung tangguh semeru, khususnya satuan tugas Kelurahan Klangon yang sudah bertugas dan berjuang dalam memerangi sebaran Covid-19, Sehingga Status Klangon berubah menjadi Zona hijau dengan ditandai menurunnya grafik sebaran warga yang terkonfirmasi covid, dan sembuhnya 5 pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19.

Disela sela sosialisasi Kapolres bercerita masa kecilnya. Rumah saya tepat di sebelah Utara balai kelurahan ini, jelasnya.

Suasana Sosialisasi berberjalan gayeng penuh kekeluargaan, Peserta Sosialisasi yang hadir hampir semua mengenal Kapolres.

kapolres bojonegoro kunjungi kampung tangguh semeru klangon guna sosialisasi adaptasi kebiasaan baru 2

Pesan Kapolres, meski keadaan membaik dan kecenderungan sebaran covid-19 di Bojonegoro, khususnya di Klangon menurun, warga dihimbau tetap waspada dan selalu melakukan protokol covid-19 dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker, Kapolres M Budi Hendrawan juga berharap Semua pasien di Bojonegoro yang terkonfirmasi Covid sembuh semua, sehingga Bojonegoro menjadi Zona Hjiau, untuk itu peran serta aktif seluruh komponen warga kita harapkan agar segera terwujud Bojonegoro menjadi Zero Covid-19, dan kita semua bisa hidup normal kembali, tegas Kapolres.

Baca Juga :  Jobfair dan Edufair 2023, Upaya Perluas Lapangan Kerja dan Kurangi Pengangguran

Acara sosialisasi adaptasi kebiasaan baru oleh Kapolres di sertai pembacaan komitmen petugas dan komponen masyarakat kelurahan Klangon Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro dalam upaya pengendalian Covid-19 dan dilanjutkan dengan penandatangan komitmen oleh perwakilan semua elemen masyarakat.

kapolres bojonegoro kunjungi kampung tangguh semeru klangon guna sosialisasi adaptasi kebiasaan baru

Penandatangan komitmen bersama penanganan covid oleh elemen masyarakat

 

Dalam kesempatan itu Kapolres menyerahkan bantuan sarana dan prasarana pencegahan covid kepada satuan tugas Kelurahan Klangon Kecamatan Bojonegoro diterima oleh Plt Kepala Kelurahan Klangon, Mustari.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Uncategorised

Bojonegoro.com – Bertanding dihadapan ribuan pendukungnya, Persibo tidak mau kehilangan muka saat melawan tetangga terdekatnya Persatu Tuban dalam  Lanjutan liga 3 Kapal Api PSSI...

Kriminal

Bojonegoro.com – Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengungkap tindak pencurian dengan pemberatan, tempat kejadian perkara (TKP) di toko Imtek Me Store yang menjual alat kelengkapan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Lanjutan liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur mempertemukan Persibo dan Persatu Tuban, Pertandingan ini bisa dikatakan Derbi karena kedua kesebelasan lokasinya...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

X