Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Kapolres Bojonegoro Salurkan Paket Sembako, Coklat,Masker Bagi Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid.

Kabar

Kapolres Bojonegoro Salurkan Paket Sembako, Coklat,Masker Bagi Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid.

BOJONEGORO – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, Polres Bojonegoro menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako, masker dan permen coklat untuk anak-anak. Selasa 09/12/20.

Dalam kegiatan Bansos tersebut, penyaluran dilakukan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH didampingi para pejabat utama Polres Bojonegoro dan 3 Pilar Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media ini di lokasi, menyampaikan bahwa kegiatan bansos ini akan terus digelorakan baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran. Kita akan terus gelorakan ASTUTI “Agunge Sikap Tulung Tinulung” dengan sikap tulung tinulung atau tolong menolong kepada sesama dengan kebiasaan baik ini tentunya akan memberikan pengaruh besar terhadap kebahagiaan yang dilakukan seseorang baik di dunia dan di akhirat nanti. Hari ini kita salurkan paket beras untuk masyarakat yang tersuspect isolasi mandiri di rumah dan masyarakat yang kurang mampu. “Kita gelorakan terus ASTUTI di internal Polres Bojonegoro,” ucap Kapolres kepada awak media ini.

Selain melaksanakan kegiatan Bansos, Kapolres juga bersilaturahmi kepada masyarakat sebagai pejabat baru untuk di dukung dalam hal Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Bojonegoro.

“Sebagai Kapolres Bojonegoro baru saya “Kulo Nuwun” kepada masyarakat, mohon dukungannya untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro,” terang Kapolres.

kapolres bojonegoro salurkan paket sembako coklatmasker bagi warga kurang mampu dan terdampak covid 2

Kapolres Bojonegoro sayang anak, bagikan coklat untuk anak-anak.

Lebih lanjut Kapolres, menyampaikan kembali kita salurkan bansos berupa paket beras dari Mabes Polri sebanyak 10 ton. Senin (7/12/2020) kita salurkan paket beras sebanyak 2 ton dan hari ini disalurkan kembali paket beras dari Mabes Polri sebanyak 8 ton, untuk masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19, total paket beras yang disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas sebanyak 10 ton. Selain pembagian beras, kita bagikan juga masker kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dihimbau saat beraktifitas di luar rumah tetap tertib mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, tegas Kapolres.

Baca Juga :  Relawan PMI Bojonegoro Borong 5 Piala dalam Ajang TKR Jatim

Diwaktu yang sama, Sriatun (55), warga Gg. Gondang Rt.13 Desa Ngrowo Rejo Kecamatan Kota Bojonegoro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bojonegoro yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan. “Terima kasih pak Kapolres sudah memberikan paket beras dan permen coklat untuk anak saya. Matur suwun nggih pak Kapolres,” ucap Sriatun.

Kapolres Bojonegoro berharap bansos tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. Mudah-mudahan niat baik kami ini bisa di terima positif oleh masyarakat dan apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban selama pandemi. Salam ASTUTI,” tutup Kapolres Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X