Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kapolres : Polres Bojonegoro Dan Polsek Jajaran Masih Melayani Vaksinasi

IMG 20210629 WA0076

Bojonegoro.com  – Mendukung program Pemerintah percepatan vaksinasi massal, Polres Bojonegoro berupaya dan memfasilitasi vaksinasi massal sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH menjelaskan bahwa Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran sudah menggelar vaksinasi massal pada hari Sabtu kemarin. Program vaksinasi Covid-19 nasional masih berjalan hingga tanggal 30 Juni 2021 nanti. Polres Bojonegoro lakukan vaksinasi menyeluruh sebagai upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19.

“Untuk vaksinasi bagi masyarakat Bojonegoro Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran hari ini masih melayani. Untuk di Polres Bojonegoro kita tempatkan di halaman masjid Polres Bojonegoro, sedangkan di Polsek berada di dihalaman Polsek masing-masing,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia kepada awak media di Mapolres, Senin(28/6/2021).

Lanjut AKBP EG Pandia mengatakan segera masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar terlindungi dari Covid-19 berikut varian barunya. Sehingga sesuai dengan target Pemerintah yang telah diberikan nanti mencapai herd immunity (kekebalan kelompok).

“Bapak dan Ibu segera lakukan vaksinasi, selama mutasinya masih sedikit yang varian baru yang mutasi dari India. Kondisi saat ini sangat tepat bagi kita untuk sesegera mungkin melakukan vaksinasi untuk melindungi diri kita dan keluarga kita,” tegas AKBP EG Pandia.

AKBP EG Pandia mengimbau kepada masyarakat Bojonegoro segera melakukan vaksinasi, silakan datang ke Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran sesuai dengan alamat tinggal masing-masing.

“Vaksin ini aman dan halal. Setelah divaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan yakni 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Sekali lagi silakan datang untuk vaksinasi di Polres dan di Polsek,” pungkas EG Pandia. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X