Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kapolsek Sambang Desa, Sapa Warga Klangon

20220204111555

Bojonegoro.com – Program Kapolsek sambang Desa/Kelurahan kali ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Klangon Kec/Kab Bojonegoro, Jumat, 04/02/2022. Kegiatan Jajaran Polsek Kota ini guna menjembatani Komunikasi antara warga, Polri dan Pemerintah kelurahan atau desa, kegiatan Kapolsek ini juga bertujuan menjaring informasi serta menampung saran warga agar tugas Polri menjadi lebih baik.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kota M Nur Zaini, Kepala Kelurahan Klangon Kusminto Tribawono, dan Kasi Trantib Kecamatan Kota, Sumani, adapun undangan yang turut hadir adalah ketua RT dan RW, Kader PKK/ Posyandu, Tokoh pemuda, dan Kominitas GoWes Klasik Klangon.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Zaini menyampaikan tujuan kegiatan ini guna menjalin sinergitas TNI Polri dan instansi lain agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik, sukses dan kondusif.

“2 tahun belakangan ini kita hidup di tengah pandemi, dan belum berakhir sepenuhnya, masih ada ancaman Varian Omicron coronavirus baru, untuk itu saya menghimbau warga Klangon untuk selalu menjaga diri dan keluarganya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mengikuti program pemerintah dengan melakukan Vaksin dosis 1,2 dan 3, jelas Kapolsek Zaini.

Lebih lanjut Kapolsek mengingatkan agar tetap waspada dengan keamanan, ketertiban lingkungan Masyarakat (Kamtibmas),  jangan sampai kita kecolongan dan lalai dengan kondisi yang relatid aman ini, menjadikan kita berkurang kewaspadaan, ujarnya.

Di masa pandemi 2 tahun ini semua aspek terpuruk dan menjadi sulit, terutama sektor ekonomi, dan ini berpengaruh dengan prilaku segelintir orang, perlu saya sampaikan belakangan ini ada beberapa kejadian pencurian sepeda motor (Curanmor) di beberapa tempat di wilayah hukum Kapolsek kota, jadi saya menghimbau agar masyarakat terus waspada dan tidak lalai menjaga harta bendanya agar tidak ada kesempatan buat orang yang berniat jelek menjalankan aksinya, terang Kapolsek.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Tata Rias, Peluang Ditekuni Secara Profesional

Setelah sesi sambutan dan pemaparan dari Kapolsek, Kepala Kelurahan Klangon, dan Kasi Trantib dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11 00 wib berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X