Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kecewa Dengan Sistem Tiket Barcode, Suporter Persibo Pasang Spanduk Dengan Cara Terbalik

IMG20231213161318 01

Bojonegoro.com –  Kelompok Suporter Persibo yang menamai Drago Tifoso Curva Nord (CN) merasa kecewa dengan manajemenPersibo, kekecewaan itu mereka ungkapkan dengan memasang spanduk dengan cara terbalik.

Jika kita lihat dengan seksama, saat pertandingan antara Inter Pemuda Kediri melawan Persibo Bojonegoro Rabu sore (13/12/23) terdapat pemandangan yang lain dari kebiasaan ditribun Utara stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro. Dimana Spanduk “Ngadek Jejeg Neng Mburinem” atau dalam bahasa Indonesia artinya adalah berdiri tegak dibelakangmu terpasang dengan cara terbalik.

Arif Setiawan Ketua Drago Tifoso Curva Nord Persibo saat dikonfirmasi perihal tersebut menyampaikan sengaja melakukan pemasangan spanduk dengan terbalik, ini adalah sebagai bentuk kekecewaan kami kepada Manajemen Persibo dan Panitia pelaksana yang mengkonfirmasi perubahan sistem tiket barcode secara mendadak.

Menurut Arif, hari Selasa malam menjelang pertandingan pihak Curva Nord baru mendapat informasi dari  Manejemen Persibo bahwa untuk tiket masuk pertandingan berubah dari tiket kertas biasa menjadi sistem Barcode.

Lebih lanjut Arif menjelaskan, Sebenarnya tidak ada masalah dengan tiket dengan sistem Barcode, itu sudah lazim dilakukan dalam pertandingan besar di Kota metropolitan, namun pertanyaannya apakah panitia pelaksana (Panpel) dan masyarakat Bojonegoro sudah siap untuk itu, terlebih lagi informasi perubahan tiket menjadi Barkode yang diterima Drago Tifoso secara mendalak itulah yang juga ikut menyumbang menjadi masalah.

“informasi yang sangat mendadak ini berimbas pada masalah tingkat kehadiran suporter Persibo, Sehingga tadi banyak anggota kami yang tidak bisa hadir ke stadion, kami kesulitan dalam pengambilan tiket dan pendistribusian ke distrik distrik kami yang letaknya jauh, saya kira banyak pecinta bola Bojonegoro yang merasakan hal yang sama,” ungkap Arif.

Kedepannya Arif meminta kepada Management Persibo dan Panitia pelaksana untuk memperbaiki komunikasi dengan para suporter agar terjalin kerjasama yang baik dimana tidak ada yang dirugikan, baik suporter maupun manajemen, pungkas Arif.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Cup Res2024 Jaring Bibit Pesilat Berprestasi Resmi Dibuka

Presiden Boromania, Avvan Setiawan juga mengungkapkan kekecewaannya terkait tiket Barcode ini, menurut Avvan perlunya ada evaluasi lagi terkait kebijakan tersebut, kebijakan tiket barkode sebenarnya bagus namun juga harus melihat kesiapan warga Bojonegoro.

” Seharusnya ada sosialisasi jauh hari sebelumnya, biar tidak terjadi kekacauan, dan terbukti jumlah penonton berkurang banyak” jelas Avvan.

Media Bojonegoro.com mencoba mengkonfirmasi Media Offcer (MO) Persibo melalui telepon seluler untuk mengkonfirmasi perihal tersebut namun tidak ada respon.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait penyewa rumah kos yang terindikasi melakukan pelanggaran tindak asusila, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro langsung bergerak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sanggar Anglingdarma Bojonegoro kembali memamerkan karya -karya epiknya dengan mengusung tema Impian Cita dan keinginan dikemas dalam malam pentas seni bersama ratusan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sebagai wujud syukur atas nikmat dan rahmad Tuhan sekaligus bentuk penghormatan kepada para leluhur, Pemerintah Kelurahan Banjarejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro akan menyelenggarakan sedekah...

Kabar

Bojonegoro.com – Jakarta – Polres Bojonegoro berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima dari hasil Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP)...

X