Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kecewa Persibo Bermain Jelek, Suporter Lakukan Aksi Cegat Pemain di Pintu Keluar Stadion Letjend H Sudirman

IMG20240109172938 01

Bojonegoro.com – Pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Perspa Pacitan di lLiga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Laskar Angling Darmo  memantik kekecewaan para suporter.

Suporter yang tergabung dalam Tifoso Curva Nord mewakili seluruh Suporter Persibo melakukan aksi cegat pemain dipintu keluar sesaat sebelum pemain naik bus untuk kembali ke mess Persibo. Selasa, (09/01/24)

Aksi tersebut dikarenakan suporter merasa kecewa atas performa permainan yang ditunjukan oleh Persibo yang dinilai oleh suporter bermain sangat jelek dan kesulitan mencetak Gol.

Sambil bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungan untuk Tim kesayangannya, para suporter menunggu pemain dan ofisial Persibo keluar stadion.

Aksi para suporter yang ingin menyampaikan aspirasinya tersebut direspon baik oleh pelatih dan semua pemain dengan menemui para suporter yang telah menunggu di pintu keluar.

Aam, mewakili seluruh Suporter menyampaikan kekecewaannya atas performa Persibo, dan menginginkan  Persibo harus lolos ke liga 2, Persibo harus bermain cantik dan memberikan kemenangan untuk kami.

” Kami ingin Persibo berlaga di Liga 2, namun kalau melihat pertandingan sore ini, bagaimana Persibo bisa penuhi keinginan masyarakat pecinta Bola Bojonegoro?” Ucap Aam.

Lebih lanjut Aam menyampaikan untuk pertandingan terakhir Kamis mendatang Persibo harus bermain cantik, semangat dan menang, tegasnya.

Keinginan dan tuntutan para suporter disampaikan langsung di hadapan para pemain dan Ofisial, Coach Iwan Setiawan dan Ronni selaku pemain Persibo merespon positif aksi para suporter dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk warga pecinta bola Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X