Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
20221120165409

Olahraga

Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022, Dicky F dan Faizal Suguhkan Permainan Atraktif di Final

Bojonegoro.com – Kejuaraan Tenis meja Bupati Cup 2022 “Cetak Juara” memasuki hari ke tiga (3)  mempertandingkan Tunggal Putra dan Tunggal Putri kategori pelajar tingkat SMA/MAN/SMK, pertandingan digelar di GOR Mapolres Bojonegoro. Minggu, 20/11/2022.

Pertandingan tenis meja tingkat SMA sederajat ini diikuti oleh total 78 Peserta,  Tunggal Putra diikuti 56 peserta dan Tunggal Putri dikuti oleh 22 peserta yang akan melakoni pertandingan  dengan sistem gugur.

Dikelompok Tunggal Putri saling bertemu di final antara Syaron Leloni (SMAK Ign Slamet Riyadi) melawan Erna Mutia (SMA Muhammadiyah Sumberejo) pertandingan berjalan dengan seru hingga membutuhkan 5 Set untuk menentukan juaranya, hasilnya Syaron lebih unggul dan menjadi juara setelah  menangkan dari Erna dengan skor ketat 3-2.

Sedangkan Juara 3 bersama Tunggal Putri adalah Lintang Sekar Langit (SMAN 1 Kedungadem) dan Maulidya Hajar (SMA plus Fatimah)

Final tunggal putra mempertemukan 2 musuh bebuyutan antara M Dicky Firmansyah wakil dari SMA Muhammadiyah Bojonegoro dan A Faizal Hamdi Najib dari MA Abu Darin, bertandingan saling jual beli pukulan smash mematikan disajikan kedua finalis yang memiliki kemampuan sangat berimbang, sorak Sorai para penonton yang mendukung atlit idolanya menambah ramai GOR Mapolres,  namun Faizal lebih siap mental dan akhirnya mampu mengkandaskan Dicky dengan skor 3-1.

Untuk  Juara 3 bersama Tunggal Putra adalah Kevin Nur Adriyanto (MAN 1 Bojonegoro) dan Doni Ariska (SMA N 1 Kedungadem). Para juara berhak mendapatkan medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Bupati Bojonegoro.

IMG 20221120 165943

Pengalungan medali dan foto bersama para juara

Ketua PTMSI Kabupaten Bojonegoro Edi Santoso, selaku pengawas Pertandingan menyampaikan ini adalah hari ke 3 sekaligus hari terakhir gelaran Bupati Cup 2022 Cabor Tenis meja.

” Semoga setelah kejuaraan ini selesai akan muncul bibit-bibit atlit baru yang bisa kita proyeksikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi” ujar Edi.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X