Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kembali Menjadi Tuan Rumah Babak 8 Besar, Persibo Berada di Group MM

IMG 20240124 181109

Bojonegoro.com – Babak 8 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2023, Persibo berada di group MM bersama Persedikab Kediri, Persekapas Pasuruan, PSM Kota Madiun dan Perssu Sumenep.

Kabar gembira untuk pecinta bola di Bojonegoro khususnya suporter Persibo, Stadion Letjend H Sudirman kembali dipercaya menjadi tuan rumah babak 8 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 oleh Asprov PSSI Jawa Timur. Hal tersebut sesuai surat 005/B/PSSI-Jatim/I/2024 perihal Penunjukkan Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 3.

Penunjukan stadion kebanggan warga Bojonegoro tersebut bukan tanpa alasan, dilansir dari Media Officer menurut Henry Arifianto Manager tim Persibo Bojonegoro ditunjuknya kembali Persibo sebagai tuan rumah 8 Besar liga 3 Jatim karena beberapa faktor, diantaranya adalah kondisi stadion lapangan dan atmosfir masyarakat pencinta sepakbola di Bojonegoro selama pelaksanan kompetisi mulai dari penyisihan grup sd babak 16 besar sangat baik dan berjalan dengan baik. Rabu (24/01/24)

Faktor yang tidak kalah penting adalah Panpel sukses menggelar pertandingan dengan rasa aman, nyaman dan kondusif sehingga hal tersebut menjadikan motivasi tersendiri bagi tim.

Lebih lanjut Henry menyampaikan Semoga dengan status tuan rumah tim Persibo Bojonegoro bisa lebih memberikan permainan yang lebih baik, menghibur dan memberikan banyak kemenangan.

Target manajemen yang dibebankan adalah Persibo masuk ke babak Nasional dan juara Liga 3 Jatim. Untuk itu kami meminta dukungan dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Bojonegoro.

” Kami berharap dan memohon bagi seluruh pecinta bola di Bojonegoro untuk mensukseskan babak 8 besar dan menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan dukungan penuh untuk Persibo Bojonegoro. Tutup Henry.

Rencana babak 8 Besar akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari hingga 1 Februari 2024 di stadion Letjend H Sudirman Bojonegoro.

Baca Juga :  PBVSI Jatim Gelar Kejurprov Antar Klub U – 17 di Bojonegoro

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X