Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211108 WA0043

Kabar

Kembali Tersedia, Puskesmas Wisma Indah Layanani Vaksinasi Sinovac

Bojonegoro.com – Setelah sempat mengumumkan penundaan gegara vaksin jenis sinovac habis, kini Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Wisma Indah membuka kembali pelayanan vaksinasi. Puskesmas yang terletak di Jalan Patimura No. 11 Bojonegoro, Jawa Timur, itu mendapat jatah sebanyak 1.000 dosis.

Kepala Puskesmas Wisma Indah, dr. Fifin Erliana menyampaikan bahwa pihaknya telah mengambil sebanyak 1.000 dosis dari Instalasi Farmasi dan Fasilitas Kesehatan (Infalkes), Dengan demikian, pelayanan vaksinasi khususnya jenis  sinovac  untuk masyarakat kembali tersedia.

Lebih lanjut dr Fifin menegaskan,  puskesmas wisma indah tetap melayani masyarakat yang ingin vaksin, setiap hari pada jam kerja, cuma kemarin memang ada keterlambatan khusus vaksin sinovac, tetapi vaksin jenis yang lain masih tersedia dan kami tetap membuka layanan untuk warga, terangnya.

“Kalau di puskesmas kita tetap buka setiap hari pelayanan vaksinasi. Khusus besok juga di SMKN 2 Bojonegoro,” kata dr. Fifin kepada Bojonegoro.com, Senin, 08/11/2021.

Terpisah, Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Bojonegoro, Triguno Sudjono Prio memaparkan sisa riil stok vaksin yang tersedia, komplit mulai sinovac, Aztrazeneca, Pfizer, dan Sinopharm.

Dalam perincian, tersedia vaksin sinovac sebanyak 31.238 dosis. Aztrazeneca 52.570 dosis. Moderna 1.862 dosis. Sinopharm 4 dosis. Dan Pfizer 57.498 dosis.

Dari ribuan dosis tersebut, untuk TNI disediakan sinovac 562 dosis, dan Aztrazeneca 2.140 dosis. Polri mendapat sinovac 2.000 dosis, Aztrazeneca 50 dosis, dan Pfizer sebanyak 612 dosis.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan
Iklan

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com -, Energi menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Seluruh element masyarakat sangat membutuhkan energi demi hajat hidup masyarakat dunia. Dalam pasal 33 UUD 1945...

Politik dan Pemerintahan

  Bojonegoro.com  – Sebanyak 19 pejabat mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pada Jumat (17/3/2023) di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Jl. Mas Tumapel No....

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – JAKARTA– Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat, Kamis pagi ini (16/3), bertempat di Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta...

Kabar

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengukuhkan susunan dan keanggotaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro periode 2020-2025, Jum’at (17/03/2023) di ruang utama...

X