Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Bojonegoro Hadiri Pembukaan Pameran Jogja PPUN EXPO 2020.

Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Bojonegoro Hadiri Pembukaan Pameran Jogja PPUN EXPO 2020.

JOGJAKARTA – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jogjakarta menggandeng PT Panca Wira Kresindo menyelenggarakan Jogja PPUN Expo 2020. Ini merupakan Gelaran pameran produk unggulan perdagangan pariwisata dan investasi 2020 guna memperkenalkan dan mempromosikan potensi bisnis dan peluang investasi serta perluasan akses pasar produk-produk unggulan daerah dan perusahaan di seluruh indonesia di laksanakan di Daerah istimewa Jogjakarta. Kamis, 24/09/20.

Pameran produk unggulan di ikuti 23 Kabupaten dan Provinsi serta 1 Badan Penanggulangan Bancana Daerah Provinsi Jogja, dari unsur gugus tugas Covid-19. Acara pameran dibuka dengan persembahan seni tari peserta pameran dari Dinas Pariwisata Bekasi.

Jogja PPUN Expo 2020 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jogjakarta, Ir Aries Riyanto M.SI. Dalam sambutannya Ari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta pameran yang telah mempercayakan kepada provinsi Jogjakarta menyelenggarakan Pameran ini, berharap ini bukan kali terakhir kita menyelenggarakan pameran produk unggulan, baik di tengah pandemi ataupun setelah Pandemi berakhir.

Acara pameran diselenggarakan dengan tetap mentaati Protokol kesehatan, peserta memakai masker atau face shield dan jaga jarak. Hadir dalam acara pembukaan tamu undangan dari Satuan dinas Terkait Provinsi Jogjakarta dan perwakilan peserta pameran dari 23 provinsi dan kabupaten, hadir juga ditengah undangan Kepala Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bojonegoro Yusnita Liasari.

Ditemui Usai acara pembukaan, kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Yusnita Liasari menyampaikan semoga apa yang telah ditempuh kabupaten Bojonegoro dengan mengirimkan 4 OPD guna mengikuti pameran produk unggulan ini menuai hasil maksimal.

kepala dinas penanaman modal ptsp bojonegoro hadiri pembukaan pameran jogja ppun expo 2020 4

Stand Pameran Bojonegoro nampak rame pengunjung dihari pertama.

Lebih lanjut Lia menyampaikan, di hari pertama pameran, stand Bojonegoro terhitung ramai didatangi pungunjung, dan produk unggulan Bojonegoro mampu menarik perhatian pengunjung, terbukti hari pertama ini sudah ada pengunjung yang tertarik membeli produk unggulan Bojonegoro Kripik Singkong, lendre dan kerajinan Vas Bunga kayu pahat bubut, terang Lia.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Kapolres Bojonegoro Imbau Warga Tidak Takbir Keliling

Empat OPD Bojonegoro yang mengikuti Jogja PPUN Expo 2020 yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu.,Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian dan Tenaga kerja serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang...

X