Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221012 WA0001

Kabar

Kompak, Jajaran Forkopimda Tinjau Sasaran TMMD 115 Bojonegoro

bojonegoro.com – Kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro beserta jajarannya terlihat pada saat melakukan tinjauan lapangan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 115 tahun 2022 dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Kegiatan program TMMD ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dalam pembangunan di segala bidang, hal ini ditandai dengan kedatangan Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, yang didampingi Dansatgas TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, meninjau sasaran fisik TMMD diwilayah Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (11/10/2022).

Dalam tinjauannya, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemkab dengan TNI-Polri sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kabupaten Bojonegoro, khususnya diwilayah-wilayah yang terpencil.

Pada kesempatan itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 0813 Bojonegoro selaku Dansatgas TMMD 115 beserta Polres Bojonegoro dan juga jajaran perangkat pemerintah daerah yang sudah bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro khususnya Kecamatan Kasiman,” ujar Bupati Anna Mu’awanah.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam mensukseskan pelaksanaan program terpadu dan lintas sektoral TMMD 115 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD adalah program rutin yang dilakukan oleh TNI, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah pedesaan,” kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bojonegoro langsung tancap gas tidak berselang lama usai kepengurusan yang baru dilantik digelar kejuaraan Catur Percasi...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (DPUBMPR) akan menuntaskan pelebarkan jalan nasional hingga perbatasan Lamongan. Total...

X