Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Komunitas Indonesia Offroad Federation Bersama Komunitas Fotografi Indonesia Gelar Hunting, Ngabuburit dan Bagi Takjil.

Komunitas Indonesia Offroad Federation Bersama Komunitas Fotografi Indonesia Gelar Hunting, Ngabuburit dan Bagi Takjil.

Bojonegoro.com – Mengisi bulan suci ramadhan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) menggelar Hunting dan Ngabuburit bersama di Alun-alun Kota Bojonegoro. Jumat 30/04/2021.

Kegiatan ini tak hanya menjaga tali silaturahmi antar komunitas tetapi juga menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjaga antar komunitas di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan ngabuburit, selain bagi-bagi takjil, Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) juga memberikan hiburan kepada warga pengguna jalan dengan menampilkan Motor modif yang bisa dibuat untuk foto selfi.

Guna lebih menarik 4 model hadir ikut memeriahkan acara, salah satunya atlet Offroader wanita Natasha Devianti sekaligus anggota DPRD Bojonegoro.

Ketua Pengurus IOF (Indonesia Offroad Federation) Cabang Bojonegoro Budi Irawanto yang sekaligus menjabat Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi anggota Komunitas IOF dan pegiat fotografi di Bojonegoro dan sekaligus kegiatan sosial dengan bagi takjil gratis di pengguna jalan.

“Ngabuburit jadi asik, pengguna jalan bisa berhenti dan foto bareng komunitas IOF dan KFI bersama model yang datang,” Ungkap mas wawan sapaan akrabnya.

komunitas indonesia offroad federation bersama komunitas fotografi indonesia gelar hunting ngabuburit dan bagi takjil 2

KFI bersama model cantik ikut memeriahkan acara ngabuburit bersama Wabup.

PP

Pihaknya berpesan untuk saling menjaga silaturahmi antar Komunitas yang ada di Bojonegoro sehingga bisa guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam berkomunitas.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro Eri yulianto menyampaikan rasa terima kasih bisa bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF), sehingga kami bisa berkespersi bersama teman teman Fotografi Bojonegoro.

Hal senada di ungkapkan oleh Natasha Devianti, mantan atlet Offroad Nasional menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir dan ikut memeriahkan ngabuburit bersama IOF dan KFI

Baca Juga :  Forkopimda Bojonegoro Siap Mengawal Distribusi Minyak Goreng Curah

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini kegiatan positif sambil menunggu waktu buka puasa ,” Sasa.

Saya berharap bisa terus komitmen  bersama masyarakat membangun Bojonegoro yang lebih baik, tutup Sasa.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X