Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Komunitas Indonesia Offroad Federation Bersama Komunitas Fotografi Indonesia Gelar Hunting, Ngabuburit dan Bagi Takjil.

Kabar

Komunitas Indonesia Offroad Federation Bersama Komunitas Fotografi Indonesia Gelar Hunting, Ngabuburit dan Bagi Takjil.

Bojonegoro.com – Mengisi bulan suci ramadhan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) menggelar Hunting dan Ngabuburit bersama di Alun-alun Kota Bojonegoro. Jumat 30/04/2021.

Kegiatan ini tak hanya menjaga tali silaturahmi antar komunitas tetapi juga menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjaga antar komunitas di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan ngabuburit, selain bagi-bagi takjil, Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) juga memberikan hiburan kepada warga pengguna jalan dengan menampilkan Motor modif yang bisa dibuat untuk foto selfi.

Guna lebih menarik 4 model hadir ikut memeriahkan acara, salah satunya atlet Offroader wanita Natasha Devianti sekaligus anggota DPRD Bojonegoro.

Ketua Pengurus IOF (Indonesia Offroad Federation) Cabang Bojonegoro Budi Irawanto yang sekaligus menjabat Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi anggota Komunitas IOF dan pegiat fotografi di Bojonegoro dan sekaligus kegiatan sosial dengan bagi takjil gratis di pengguna jalan.

“Ngabuburit jadi asik, pengguna jalan bisa berhenti dan foto bareng komunitas IOF dan KFI bersama model yang datang,” Ungkap mas wawan sapaan akrabnya.

komunitas indonesia offroad federation bersama komunitas fotografi indonesia gelar hunting ngabuburit dan bagi takjil 2

KFI bersama model cantik ikut memeriahkan acara ngabuburit bersama Wabup.

PP

Pihaknya berpesan untuk saling menjaga silaturahmi antar Komunitas yang ada di Bojonegoro sehingga bisa guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam berkomunitas.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro Eri yulianto menyampaikan rasa terima kasih bisa bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF), sehingga kami bisa berkespersi bersama teman teman Fotografi Bojonegoro.

Hal senada di ungkapkan oleh Natasha Devianti, mantan atlet Offroad Nasional menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir dan ikut memeriahkan ngabuburit bersama IOF dan KFI

Baca Juga :  Tabur Bunga di TMP, Pemkab Bojonegoro Peringati Hari Pahlawan Bersama Veteran

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini kegiatan positif sambil menunggu waktu buka puasa ,” Sasa.

Saya berharap bisa terus komitmen  bersama masyarakat membangun Bojonegoro yang lebih baik, tutup Sasa.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X