Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Kondisi Kurusakan Penahan Jembatan Semakin Parah, Jembatan Glendeng Kembali Ditutup.

Kabar

Kondisi Kurusakan Penahan Jembatan Semakin Parah, Jembatan Glendeng Kembali Ditutup.

BOJONEGORO– Jembatan glendeng yang menghubungkan kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban kembali ditutup setelah tembok penahan  jembatan Kondisinya semakin parah dan memprihatinkan. Mengingat kondisi kerusakan semakin parah dari sebelumnya, maka instansi terkait perlu kembali menutup jembatan Glendeng dari semua jenis kendaraan.

Di hubungi melalui telepon selelarnya, Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro, Andik Sujarwo menyampaikan, melihat kondisi jembatan yang semakin membahayakan penutupan jembatan Glendeng kembali kami lakukan, dan efektif mulai tanggal 4 Desember 2020, Penutupan total untuk semua jenis kendaraan ini guna menghindari hal yang tidak kita inginkan, karena jika tetap di gunakan melintas pengendara akan rawan terjadinya longsor pada jembatan, dan dengan mempertimbangkan kondisi kurasakan jembatan yang semakin parah, dan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang melintas di jembatan maka penutupan tidak bisa ditunda lagi, jelas Kadin Dishub Bojonegoro.

Lebih lanjut Andi sudjarwo menambahkan “Penutupan dilakukan sampai batas waktu yang belum di tentukan dan berharap warga masyarakat untuk memaklumi dan menunggu diperbaikinya jembatan Glendeng hingga selesai,”

Bagi pengguna jalan yang akan bepergian ke arah Tuban diarahkan ke jalur alternatif melalui Jembatan Kali Ketek, Kemudian Desa Menilo, lalu Menuju Kecamatan Sok.

Di hubungi melalui telepon selelarnya, Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro, Andik Sujarwo menyampaikan, melihat kondisi jembatan yang semakin membahayakan penutupan jembatan Glendeng kembali kami lakukan, dan efektif mulai tanggal 4 Desember 2020, Penutupan total untuk semua jenis kendaraan ini guna menghindari hal yang tidak kita inginkan, karena jika tetap di gunakan melintas pengendara akan rawan terjadinya longsor pada jembatan, dan dengan mempertimbangkan kondisi kurasakan jembatan yang semakin parah, dan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang melintas di jembatan maka penutupan tidak bisa ditunda lagi, jelas Andik Sudjarwo.

Baca Juga :  Hasil Kejuaraan Tenis Meja Tunggal Putra dan Putri Bupati Cup "Cetak Juara" 2022

Lebih lanjut Andi sudjarwo menambahkan “Penutupan dilakukan sampai batas waktu yang belum di tentukan dan berharap warga masyarakat untuk memaklumi dan menunggu diperbaikinya jembatan Glendeng hingga selesai,”

Bagi pengguna jalan yang akan bepergian ke arah Tuban diarahkan ke jalur alternatif melalui Jembatan Kali Ketek, Kemudian Desa Menilo, lalu Menuju Kecamatan Soko.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cabang olahraga Bulutangkis merampungkan gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November lalu di Sukorejo Sport Center (SSC) Desa Sukorejo...

X