Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20230910 221332

Olahraga

Kontingen Bojonegoro Tambah Pundi Medali dari Cabor Judo, Takraw dan Angkat Besi

bojonegoro.com – Setelah meraih 3 emas dan 3 perunggu dari cabang olahraga angkat besi Kontingen Kabupaten Bojonegoro kembali menambah perbendaharaan medali. Tambah medali tersebut didapat dari cabang olah raga Judo, Sepak Takraw dan angkat besi.

Dua medali perunggu diperoleh dari cabang olahraga sepak takraw dan cabor Judo, sepak takraw  didapatkan dari nomer Double even yang dipertandingkan di Mojokerto. Dimana Tim Bojonegoro  Di semifinal oleh Tim Sidoarjo dengan skor dua kosong.

Sementara satu medali perunggu lainnya diperoleh dari cabang olahraga Judo dimana atlet Agus Pramudya yang turun di kelas -100 dii semifinal harus mengakui keunggulan Nio Alfariski dari kabupaten Banyuwangi.

” Setelah tiga emas dan tiga perak dari angkat besi ada tambagan 3 medali lagi,” Kata ketua kontingan Kabupaten Bojonegoro Tonny Ade Irawan Minggu malam (10/9/23).

Sementara cabor angkat besi putra mendapat medali lagi, Nuruhul Mukafi Turun di kelas 55 Kg kategori clean and jerk dengan angkatan 116 kilogram mampu meraih medali perak.

Hingga pukul 20.00 WIB malam ini,  kontingen Bojonegoro mampu mengumpulkan 4 emas 4 perak dan 3 perunggu dan berhasil menduduki posisi 15 besar di klasemen sementara perolehan medali.

Cabor Angkat besi kembali mampu berbicara di ajang Porprov Jatim, Menurut Sahari penampilan atlet angkat besi dengan sumbangan tiga emas, empat perak dan tiga perunggu merupakan hasil kerja keras yang maksimal yang mampu ditunjukkan oleh anak anak, ungkap Sahari Ketua KONI Bojonegoro.

“Saya berharap akan ada tambahan medali lagi dari cabang olahraga lain,  angkat berat memiliki potensi besar menambah medali, Semoga besok ada tambah medali lagi,  kami mohon doanya,” pungkasnya (*/red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X