Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kontingen PSHT Raih Juara Umum Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2021

IMG 20211121 WA0028

Bojonegoro.com – Kontingen Pesilat dari Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bojonegoro meraih juara pertama terbanyak atau juara umum dalam Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2021, Minggu, 21/11/2021.

Sekretaris Pertandingan Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2021, Muhammad Zamroni mengatakan, sebanyak 8 atlet pencak silat berhasil dijaring dalam even yang diproyeksikan untuk mengikuti Kejuaraan Kapolda Jatim Cup 2021.

“Pesilat dari PSHT yang mendapat juara pertama berjumlah 4 pesilat, ini paling banyak. Karena kelas yang dipertandingkan ada 8 kelas. Kemudian dari Pagar Nusa ada 2 pesilat peraih juara pertama, dan 2 pesilat dari Perisai Diri juga meraih juara pertama,” kata Zamroni kepada Bojonegoro.com.

Rinciannya, 4 pesilat peraih juara pertama dari PSHT yaitu, Yoga Puji Ferdiansyah di kelas E Putra, Deva Hilali Rozaq Al G di kelas F Putra, Diah Wahyu Utami di kelas C Putra, dan Cintia Ayu Aris Novela di kelas E Putri.

Kemudian, 2 pesilat peraih juara pertama dari Lembaga Silat Nahdatul Ulama Pagar Nusa (LPSNU PN) yakni, Annas Maulana Firmansyah di kelas D Putra, dan Shofi Nur Fajrina di kelas F Putri.

“Selanjutnya, 2 pesilat dari Keluarga Silat Nasional Perisai Diri (Kelatnas PD) yang berhasil menjadi juara pertama ialah, Bayu Satria Ribut Maulana di kelas G Putra, dan Amanda Fitria Maharani yang bertanding di kelas D Putri,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Pelatih Kontingen PSHT, Agus Taufik Isdianto mengungkapkan, bahwa kontingen yang dia latih berhasil mendapatkan 7 trophy kejuaraan, dari 8 pesilat yang diterjunkan. 4 pesilat meraih juara pertama, terdiri 2 pesilat putra dan 2 pesilat putri. Lalu 2 pesilat putri meraih juara kedua, dan 1 pesilat putra meriah juara ketiga.

“Semua yang kami terjunkan adalah pesilat pemula. Kedepan, kami harapkan adik-adik lebih disiplin dalam berlatih, agar punya stamina yang prima, dan teknik yang bagus,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kemala Run 2024, Kompol Beni Ulang Setiawan Lebih Pede Lari Tanpa Sepatu

Dalam berita sebelumnya, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan, bahwa para pesilat yang berhasil dijaring dalam kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup 2021 nantinya akan dipersiapkan untuk kejuaraan Kapolda Cup 2021.

“Kejuaraan Kapolres Bojonegoro Cup ini untuk menjaring atlet pencak silat yang kita persiapkan untuk kejuaraan Kapolda Jatim Cup 2021,” kata AKBP EG Pandia.(aj).

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga 3 2023-2024 putaran Nasional dimana mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Adhyaksa Farmel FC, kegiatan dilaksanakan...

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Roadshow Bus KPK  Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2024 mengunjungi Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 6-9 Juni, di hari ke 2 anak-anak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sesi kelas pengembangan brand UMKM menjadi bagian yang menarik perhatian dalam rangkaian acara Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar oleh Pemerintah...

X