Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
OSe10hDkilykVtqO

UKM

Kuliner Gratis, 85 Rombong Meriahkan Rangkaian Hari Jadi Bojonegoro

Bojonegoro.com – Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke-345 turut menyajikan rombong kuliner gratis, Kamis (20/10/2022). Masyarakat yang hendak mencicipi aneka kuliner, bisa melalui kupon yang disediakan di titik lokasi yang telah ditentukan.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Perdagangan dan Usaha Mikro Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro (Disdagkop UM) Kabupaten Bojonegoro Agus Setiadi Rakhman, SH, MM menjelaskan, pesta rakyat ini untuk memeriahkan rangkaian HJB ke-345 tahun 2022. Dalam kegiatan ini, tersedia 85 rombong di Alun-Alun Bojonegoro.

“Ada 13 titik untuk mendapatkan kupon makan gratis. Satu orang maksimal satu kupon,” jelasnya Rabu (19/10/2022).

Agus menjelaskan, kupon resmi terdapat stempel dinas dan lokasi penukaran kupon. Kupon tidak dapat ditukarkan apabila lokasi penukaran kupon tidak sesuai dengan keterangan lokasi yang ada pada kupon.

Adapun 13 titik tersebut di antaranya : Jl. Imam Bonjol (Alun-alun Utara), PD Pasar Lama (pojok), Jl Mastrip (Utara SMPN 1 Bojonegoro), Jl. Prajurit Abu, Jl. Panglima Sudirman (Barat Togamas), Gg Irigasi (depan Dinkes), Jl. Diponegoro (depan warung update).

Selain itu di Jl. AKBP Soeroko (selatan BRI unit Trunojoyo), JL. KS Tubun (depan Masjid At- Taqwa, Jl. Dewi Sartika Timur (pecel mustang), Jl. WR Supratman (depan PNM ULAMM), Jl. J.A Suprapto (mayangkoro), dan Jl.Hayam Wuruk (depan Hotel Asia)

Kupon dapat ditukarkan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Agus menambahkan, 85 rombong kuliner gratis untuk warga ini merupakan persembahan Pemkab Bojonegoro melalui Disdagkop UM Kabupaten Bojonegoro bersama OPD lainnya untuk menyemarakkan HJB (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X