Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kunjungan Kerja, Bupati Anna Sempatkan Tilik Bateh di Samarinda

IMG 20220624 WA0064

Bojonegoro.com – Bupati Anna Muawanah melakukan ‘Tilik Bateh’ untuk menyapa masyarakat Bojonegoro yang ada di Samarinda, kegiatan berlokasi di Aula Polresta Samarinda. Jumat 24/6/2022.

Kunjungan kali ini meninggalkan kesan pada warga Bojonegoro yang ada di Samarinda. Turut menyambut hangat kedatangan Bupati, Ketua Ikatan Keluarga Bojonegoro (Ikagoro) Agus Purwadi.

Agus menjelaskan, kegiatan tersebut berjalan lancar dan disambut antusias masyarakat dari Paguyuban Ikagoro yang ada di Bontang, Kutai Timur, Balikpapan dan tuan rumah Samarinda.

“Alhamdulillah kegiatan tilik bateh yang dihadiri Ibu Anna, sangat memberikan motivasi dan semangat kekeluargaan kepada warga ikagoro yang di perantauan,” ungkap ketua Ikagoro.

Agus Purwadi juga menyampaikan selama diperantauan dirinya juga cukup intens memperhatikan pembangunan yang ada di Bojonegoro dengan melihat tayangan video yang ada di media sosial.

“Pembangunan Bojonegoro sangat pesat dan sarana jalan sudah bisa dikatakan nglenyer semua,” ucapnya.

Ia juga berharap sebagian kecil jalan yang belum dibangun agar segera diselesaikan dengan anggaran berikutnya. Sebab adanya jalan yang bagus berdampak besar pada petani agar lebih mudah membawa hasil panen.

“Mudah-mudahan Ibu Bupati diberikan kesehatan untuk memimpin Kota Bojonegoro tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Semoga Bojonegoro tambah maju,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Wong Bojonegoro (PWB) Samarinda Samino menyampaikan kesannya saat di sambangi Bupati Bojonegoro dalam acara ‘Tilik Bateh’ mengaku sangat senang.

Menurutnya, suatu kehormatan bagi para perantau sebab bisa di kunjungi oleh Bupati Bojonegoro. Ia menyampaikan dari Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, bisa diambil pelajaran. Yakni neskipun sudah menjadi seorang pemimpin, masih tetap ingat kepada warganya yang merantau di luar pulau.

“Itulah yg harus di contoh untuk semua pemimpin,” ungkap laki-laki asal Bojonegoro yang saat ini tinggal di Samarinda.

Baca Juga :  Jobfair dan Edufair 2023, Upaya Perluas Lapangan Kerja dan Kurangi Pengangguran

Ia menyampaikan, pada acara malam itu sungguh sangat berkesan sekali, sebab dirinya melihat wajah dulur-dulur sangat senang gembira ceria dengan kedatangan Bupati dan beliau membawa kita sesaat ke alam Bojonegoro.

“Bagi saya pribadi itu adalah suatu kesan yg tak terlupakan yang akan terekam di memori saya. Terima kasih Ibu Bupati Anna, kedatangannya sangat menginspirasi kita,” pungkas Samino.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Uncategorised

Bojonegoro.com – Bertanding dihadapan ribuan pendukungnya, Persibo tidak mau kehilangan muka saat melawan tetangga terdekatnya Persatu Tuban dalam  Lanjutan liga 3 Kapal Api PSSI...

Kriminal

Bojonegoro.com – Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengungkap tindak pencurian dengan pemberatan, tempat kejadian perkara (TKP) di toko Imtek Me Store yang menjual alat kelengkapan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Lanjutan liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur mempertemukan Persibo dan Persatu Tuban, Pertandingan ini bisa dikatakan Derbi karena kedua kesebelasan lokasinya...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

X