Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220315 WA0068

Politik dan Pemerintahan

Kunjungan Kerja Bupati Sumedang Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro

Bojonegoro.com – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Hal ini menindaklanjuti implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) antara Pemkab Bojonegoro dan Pemkab Sumedang. Pertemuan 2 pemimpin daerah ini  dilakukan diruang Angling Darma, Selasa, 15/03/2022.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan banyak terima kasih atas diterimanya  silaturahim kami, terkhusus kepada Ibu Bupati dan seluruh pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya berharap, mudah-mudahan kegiatan yang berlangsung menjadi amal ibadah dan meningkatkan ikatan ukhuwah dan tali persaudaraan antara Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Bojonegoro.

“Saya bersyukur dan berbahagia telah hadir di Kabupaten Boojonegoro dengan sambutan yang luar biasa hangat dari ibu Bupati. Adapun kegiatan ini dalam rangka kolaborasi kerja sama 2 pemerintahan daerah, dimana kita akan berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman,” jelasnya.

Menurut Bupati Dony, kepemimpinan Bupati Anna sungguh luar biasa. Sebab memiliki komitmen sangat kuat untuk memajukan Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, serta ikhtiar mengupayakan peningkatan dan perubahan untuk Kabupaten Bojonegoro lebih baik. Terlebih dengan PAD yang sangat besar membutuhkan perjuangan yang keras dan jaringan yang kuat,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sumedang atas kedatangannya di Kabupaten Bojonegoro. “Waktu kedatangan kami ke Sumedang, kami juga melihat, melirik sambil melihat diferensiasi yang ada di Sumedang, yaitu pada integrasi sistem SPBE-nya,” pungkas Bupati Anna.

Bupati Anna berharap, kerjasama terjalin dengan baik dan betah berada di Kabupaten Bojonegoro. [cs/]

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X