Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Kunjungan Kerja ke Samarinda Bupati Anna Studi Banding Pariwisata

IMG 20220624 WA0018

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (23/6/2022). Kedatangan disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Samarinda H Rusmadi di ruang rapat Karangasan.

Bupati Bojonegoro, Anna Mua’wanah dalam kunjungannya mengungkapkan kekagumannya pada ciri khas Pampang sebagai sektor pariwisata.

“Jepang mempunyai Kimono, hanya sebagian pakaian. Kota Samarinda mempunyai Pampang sebagai tujuan wisata dengan kearifan lokal Dayaknya,” ujar Bupati Anna.

Bupati melihat budaya yang sangat kental tersebut bisa sangat maju dalam berbagai sisi. Yakni pakaian, telinga panjang khas Dayak hingga pernak-pernik lain yang selalu dilestarikan.

Sementara itu, dalam pertemuan hangat dan penuh canda tawa itu, Wakil Wali Kota Samarinda, H Rusmadi mengaku senang dan berharap bisa saling bertukar pikiran demi kemajuan daerah.

“Kami sangat senang sudah didatangi oleh teman teman dari Kabupaten Bojonegoro. Semoga bisa saling bersinergi dan bertukar pikiran untuk memajukan daerah. Mulai sektor pendidikan, pariwisata, olahraga dan banyak yang lainnya,” terangnya.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kriminal

Bojonegoro.com – Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengungkap tindak pencurian dengan pemberatan, tempat kejadian perkara (TKP) di toko Imtek Me Store yang menjual alat kelengkapan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X