Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Kunjungan Kerja ke Samarinda Bupati Anna Studi Banding Pariwisata

IMG 20220624 WA0018

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (23/6/2022). Kedatangan disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Samarinda H Rusmadi di ruang rapat Karangasan.

Bupati Bojonegoro, Anna Mua’wanah dalam kunjungannya mengungkapkan kekagumannya pada ciri khas Pampang sebagai sektor pariwisata.

“Jepang mempunyai Kimono, hanya sebagian pakaian. Kota Samarinda mempunyai Pampang sebagai tujuan wisata dengan kearifan lokal Dayaknya,” ujar Bupati Anna.

Bupati melihat budaya yang sangat kental tersebut bisa sangat maju dalam berbagai sisi. Yakni pakaian, telinga panjang khas Dayak hingga pernak-pernik lain yang selalu dilestarikan.

Sementara itu, dalam pertemuan hangat dan penuh canda tawa itu, Wakil Wali Kota Samarinda, H Rusmadi mengaku senang dan berharap bisa saling bertukar pikiran demi kemajuan daerah.

“Kami sangat senang sudah didatangi oleh teman teman dari Kabupaten Bojonegoro. Semoga bisa saling bersinergi dan bertukar pikiran untuk memajukan daerah. Mulai sektor pendidikan, pariwisata, olahraga dan banyak yang lainnya,” terangnya.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kuliner

Bojonegoro.com – Makan  sambal dengan bermacam lalapan terbayang lezat dan nikmatnya, orang Indonesia pada umumnya memiliki  kebiasaan menyediakan sambal di hidangannya saat makan. Rumah...

Olahraga

Bojonegoro.com – Tim sepakbola putra Bojonegoro menjadi kontingen Bojonegoro yang harus angkat koper paling awal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam...

Olahraga

Bojonegoro.com – JEMBER – Tambahan raihan tiga perunggu di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 posisi Kontingen Kabupaten Bojonegoro...

Kabar

Bojonegoro.com – Semarak Bojonegoro Bersholawat terus dipersiapkan oleh masing-masing OPD terkait. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) nantinya turut menayangkan secara streaming dan live melalui...

X