Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Kunjungi Asrama Polisi, Ini Pesan Kapolres Bojonegoro Kepada Anggota

Kunjungi Asrama Polisi, Ini Pesan Kapolres Bojonegoro Kepada Anggota

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rima Pandia dan Wakapolres Bojonegoro beserta istri mengunjungi kediaman para personel yang tinggal di asrama polisi (aspol), Minggu (31/1/2021).

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro kepada anggotanya yang tinggal di aspol.

Dalam kesempatan itu, AKBP EG Pandia menjelaskan, kehadirannya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro untuk memberikan bingkisan kepada personel yang tinggal di aspol sebagai bentuk perhatian kepada personel. Selain itu, kita motivasi untuk tetap melaksanakan dinas dengan baik serta penuh rasa tanggungjawab terhadap institusi ini.

“Kami berharap seluruh personel bertugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab. Sedikit bingkisan ini semoga bisa menjadi pengganti lelah sekaligus menumbuhkan semangat kita semua dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pesan AKBP EG Pandia.

Di tempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Rima Pandia juga menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada personel, kita pesan kepada ibu-ibu Bhayangkari jaga nama baik keluarga Bhayangkari dan nama baik suami sebagai anggota Polri, Pandai -pandailah menjaga nama baik Polri dalam bergaul dan selalu mengingatkan kepada suami untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Dan para ibu-ibu Bhayangkari dapat serta mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut, walau harus sedikit merelakan waktu dengan keluarga. Jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami, semoga bermanfaat, ” sambung Ny. Rima Pandia.

Kapolres Bojonegoro juga menghimbau kepada personel yang tinggal di Aspol untuk tetap mematuhi protokol kesehatan senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), sayangi keluarga.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Deras 3 jam, Petugas Damkar Bojonegoro Bersama Warga Lakukan Upaya Penyedotan Genangan Air

“Tak lupa kami mengingatkan kepada personel yang tinggal di Aspol agar tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap menjaga kebersihan diri, cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker,” pungkasnya. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X