Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Laga Persibo vs Inter Kediri, Avvan Setyawan Punggawa Boromania Mengimbau Suporter Tidak Anarkis

IMG 20231204 133614

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban dan Madiun Putra, Persibo akan menjalani laga perdana melawan Inter Pemuda kediri yang rencananya akan digelar Selasa sore (05/22/23) di Stadion Letjen Sudirman Bojonegoro.

Kembalinya persibo merumput ini diharapkan mampu membasuh dahaga pecinta bola Bojonegoro yang telah lama merindukan Tim kebanggaannya berlaga dalam kompetisi sepakbola tanah air.

Avvan Setyawan WP selaku punggawa Boromania menyampaikan harapannya Pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Inter Pemuda Kediri besuk Selasa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. imbauan ini untuk suporter Boromania khususnya dan  semua suporter Persibo pada umumnya agar  ikut menjaga keamanan dijalan saat menuju ataupun saat pulang dari stadion, begitu pula saat berada di dalam stadion.

Lebih lanjut Avvan berharap kawan kawan Suporter dari semua unsur bisa menahan dirinya untuk tidak berbuat anarkis yang akan merugikan tim Persibo, kita semua wajib menjaga keamanan dengan mematuhi larangan-larangan yang telah ditetapkan oleh PSSI, terutama tidak menyalakan kembang api” Jelas Avan. Senin, 04/12/23.

Avvan menegasakan sebagai pemain ke 12 ikut menjadi kunci kemenangan Persibo, maka dukungan penuh wajib kita berikan untuk Tim dengan julukan The Killer Giant ini. Namun saya juga berharap untuk semua suporter bisa menahan diri apapun hasil dari pertandingan besuk.

“Melihat materi pemain, pelatih dan sejarah Persibo kami tetap berharap hasil terbaik, untuk lebih menambah semangat pemain, saya harap teman teman suporter tidak mengeluarkan kata-kata atau umpatan rasis yang justru dapaf mengendorkan semangat pemain Persibo, Ujar Avvan.

Terpisah , ketua Drago Tifoso Curva Nord, Arif Setyawan juga menyampakkan hal sama, berharap semua pihak untuk bisa menikmati pertandingan dengan baik, dan menerima apapun hasilnya. Arif juga mengajak semua warga Bojonegoro ikut Mendokan Persibo memetik hasil terbaik dan menjadi juara.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X