Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211126 WA0072

Politik dan Pemerintahan

Lantik 2 Kades PAW, Bupati Anna: Mari Selaraskan Program Sejahterakan Masyarakat

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah melantik dua kepala desa (kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Jum’at (26/11/2021).

Dua Kepala Desa yang dilantik adalah Kosim Kepala Desa Tinumpuk Kecamatan Purwosari; dan Anam Warsito Kepala Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo. Keduanya akan menjadi Kepala Desa PAW hingga 2026 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Anna memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Bupati berpesan agar kepala desa segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Selain itu, Bupati Anna mengharapkan kedua kades yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan produktif, khusnya mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Kabupaten untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah ini, semoga bisa memacu kita agar lebih produktif,” tegasnya.

Bupati perempuan pertama Bojonegoro ini menekankan pada kades terpilih, bahwa pemilihan kades sudah selesai, mulai sekarang semua masyarakat harus dilayani semaksimal mungkin.

“Setelah pelantikan ini, mari melayani masyarakat sebaik mungkin untuk tujuan mensejahterakan,” pungkasnya. [ai/]

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X