Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Lantik 2 Kades PAW, Bupati Anna: Mari Selaraskan Program Sejahterakan Masyarakat

IMG 20211126 WA0072

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah melantik dua kepala desa (kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Jum’at (26/11/2021).

Dua Kepala Desa yang dilantik adalah Kosim Kepala Desa Tinumpuk Kecamatan Purwosari; dan Anam Warsito Kepala Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo. Keduanya akan menjadi Kepala Desa PAW hingga 2026 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Anna memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Bupati berpesan agar kepala desa segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Selain itu, Bupati Anna mengharapkan kedua kades yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan produktif, khusnya mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Kabupaten untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah ini, semoga bisa memacu kita agar lebih produktif,” tegasnya.

Bupati perempuan pertama Bojonegoro ini menekankan pada kades terpilih, bahwa pemilihan kades sudah selesai, mulai sekarang semua masyarakat harus dilayani semaksimal mungkin.

“Setelah pelantikan ini, mari melayani masyarakat sebaik mungkin untuk tujuan mensejahterakan,” pungkasnya. [ai/]

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro mengerahkan tenaga kebersihan dengan sarana dan prasarana pengelolaan sampah di beberapa titik selama libur lebaran hari...

Wisata

Bojonegoro.com – Libur lebaran Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang ramai dikunjungi...

X