Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Lawan Berat Menanti Tim Sepakbola Putra dan Tim Futsal Bojonegoro

IMG 20220620 WA0012

bojonegoro.com -Tim Sepakbola Bojonegoro membutuhkan poin penuh untuk bisa memastikan lolos ke babak delapan besar saat menghadapai lawan berat Kota Surabaya hari ini, Senin (21/06/22).

Saat ini tim Sepakbola Bojonegoro putra memimpin perolehan poin grup B dengan tiga poin dari hasil mengalahkan Kabupaten Kediri 2-0. Sementara Kota Surabaya dan Kabupaten malang mengkoleksi masing-masing satu poin setelah keduanya bermain imbang pada pertandingan sebelumnya.

Dengan hitung-hitungan bisa mengalahkan Kota Surabaya maka perolehan poin tim sepakbola Bojonegoro tidak akan terkejar lagi dan menyandang status juara grup sekaligus lolos babak delapan besar. Namun jika memperoleh hasil imbang maka lolos tidaknya tim sepakbola Putra Bojonegoro masih akan tergantung pada pertandingan akhir saat menghadapi kabupaten Malang.

Sementara itu Tim Futsal Kabupaten Bojonegoro akan memulai Langkah perdananya di ajang pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022 menghadapi tim kuat Surabaya besok sore (Selasa 21/06/22).

Tim futsal sendiri tergabung dalam grup A Bersama tuan rumah jember, Kabupaten Pamekasan dan Kota Surabaya. Setelah menghadapi Surabaya pada Senin tim futsal Bojonegoro akan menghadapi tuan rumah Jember pada kamis malam (23/06/22). Baru pada pada Senin malam (27/6/22) akan menghadapi Pamekasan di laga pamungkas.

‘’Semoga Sepakbola putra dan tim Futsal bisa meraih poin,’’ kata Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi kepada wartawan.

Lebih lanjut Ali menjelaskan yang akan dihadapi Kabupaten Bojonegoero adalah Kota Surabaya yang merupakan salah satu unggulan peraih medali baik dicabang olahraga sepakbola maupun di cabang olahraga Futsal.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X