Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Lintang SMP N 1 Bojonegoro Raih Berkah Dengan Berbagi di Bulan Suci

Kabar

Lintang SMP N 1 Bojonegoro Raih Berkah Dengan Berbagi di Bulan Suci

Bojonegoro.com – Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah dan ampunan, semua orang baik individu maupun lembaga berlomba-lomba dalam hal kebaikan, Seperti halnya Lintang, Lintas Angkatan SMP N 1 Bojonegoro, yaitu Alumni SMP Negeri 1 Bojonegoro Lintas Angkatan yang menyelenggarakan aksi sosial  dengan tajuk “Mencari Berkah Dengan Berbagi di Bulan Suci” mereka membagikan 300 bingkisan sembako untuk 3 panti asuhan di Bojonegoro, Minggu, 02/05/2021.

3 panti asuhan yatim piatu yang dikunjungi oleh Lintang SMP N 1 adalah panti asuhan muslimat NU Nurur Rohmah Jl. Hasanudin no 02 Kauman, Panti asuhan Al fajar Kapas, dan Yayasan panti asuhan Al Kahfi, jalan Basuki Rahmat Bojonegoro.

Nampak anak yatim dan pengurus panti menyambut gembira rombongan Lintang SMP N 1 Bojonegoro yang berkunjung untuk bersilaturahmi dan berbagi.

Ketua koordinasi aksi Atiek Istifarini menyampaikan setiap bulan ramadhan tiba, kami Lintang SMP N 1 Bojonegoro aktif melakukan kegiatan sosial keagamaan, seperti tahun kemarin, di bulan Ramadhan 1442 H ini kami juga berbagi sembako bagi warga yang membutuhkan, dan 3 panti asuhan yang telah kami pilih untuk menyalurkan bantuan sembako ini, jelas Atiek.

“Setelah dari 3 panti asuhan, kami juga akan melakukan pembagian sembako di jalan  bagi warga yang kita temui dan dirasa membutuhkan, dan kegiatan ditutup dengan buka bersama (Bukber) anggota Lintang, semoga kebersamaan ini selalu melahirkan manfaat dan kebaikan, imbuh Atiek.

lintang smp n 1 bojonegoro raih berkah dengan berbagi di bulan suci 2

Giat Lintang di Bulan Ramadhan 1442 H saat berbagi di 3 Panti asuhan.

Sementara itu ketua Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro drg Anies Erna Sulistyawati Sp KGA mengungkapkan rasa bahagianya Lintang bisa berbagi lagi bulan suci, semoga apa yang dilakukan teman-teman Lintang di bulan penuh berkah ini menjadi jalan kebaikan dan tercatat sebagai amalan yang baik, tutur Anies.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Apresiasi TMMD 115 di Ngantru Sekaran Kasiman

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih bagi rekan rekan Lintang yang sudah meluangkan waktu pikiran, dan Donasinya sehingga acara Lintang Berbagi menjadi sukses, Pungkas Anies.

Lintang SMP N 1 Bojonegoro adalah sebuah Wadah Alumni lintas angkatan yang aktif melakukan kegiatan sosial, agama dan kemasyarakatan dimana Mayjen (purn) Yanto Tarah adalah pembinanya dan Drs H Budi Irawanto, M.Pd, Wakil Bupati Bojonegoro sebagai wakilnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X